Bertandang ke Emirates, City Tanpa Fernandinho

Rekanbola.com – Manchester City akan tampil tanpa salah satu gelandang terbaiknya, Fernandinho, ketika bertandang ke markas Arsenal. Fernandinho belum pulih dari cedera hamstring.

Fernandinho mendapatkan cedera tersebut ketika City mengalahkan Arsenal 3-0 pada pertandingan final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018). Di laga itu, dia tak bisa menuntaskan laga dan ditarik keluar pada babak kedua.

Cedera yang dialami Fernandinho sebenarnya tak serius. Akan tetapi, dia dipastikan tak akan fit untuk pertandingan Premier League melawan Arsenal di Emirates Stadium, Jumat (2/3/2018) dinihari WIB.

“Pemindaian menunjukkan bahwa Fernandinho mengalami ketegangan hamstring dalam kemenangan atas Arsenal di Piala Liga Inggris. Pemain Brasil itu ditarik pada menit ke-52, tapi untungnya perkiraan awal menunjukkan bahwa masalahnya tidak serius,” jelas City di situs resminya.

“Belum ada perkiraan waktu kapan dia kembali, tapi pertandingan Premier League melawan The Gunners pada hari Kamis akan terlalu cepat.”

View image on Twitter

Fernandinho adalah pilar terpenting City di posisi gelandang bertahan. Pemain berusia 32 tahun itu telah tampil pada 39 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan sumbangan tiga gol dan lima assist.

Tanpa Fernandinho, manajer Pep Guardiola kemungkinan akan menurunkan Kevin De Bruyne, David Silva, dan Ilkay Guendogan secara bersamaan di lini tengah

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Pindah ke PSG, Ander Herrera Sentil Manajemen MU