Bertarif Rp 80 Juta, Netter Heboh Bahas ‘Servis’ Vanessa Angel

Tidak Sedikit Netter Yang Nyinyir Dengan Tarif Seharga Tersebut Yang Diberlakukan Vanessa Dengan Apa Pelayanannya.

Rekanbola – Berita penggerebekan Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu, 5 Januari sebagai kasus prostitusi online banyak membuat masyarakat terkejut. Pasalnya, selama ini Vanessa Angel dicap artis baik-baik meskipun kerap berpenampilan seksi. Apalagi statusnya sebagai salah satu artis FTV yang banyak membintangi judul episode.

Seperti yang diberitakan, Vanessa Angel ditangkap bersama salah satu artis FTV lainnya berinisial AF (dikabarkan Avriellya Shaqila). Vanessa mematok tarif senilai Rp 80 juta, sedangkan AF hanya Rp 25 juta. “Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta dan satunya Rp 25 juta,” kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara kepada media di Mapolda Jatim.

Penangkapan ini diakui Arman dari sebuah informasi melalui pangaduan masyarakat. Saat itu rencananya, kedua artis tersebut akan melakukan aksinya di hotel tersebut. “Kemudian kita melaksanakan kegiatan profiling melalui media sosial, kita mendapatkan bahwasannya transaksi ini dilakukan di jam 12.30 WIB untuk menyediakan prostitusi yang dilakukan oleh dua orang tersebut di salah satu hotel di wilayah Surabaya,” pungkasnya.

Setelah berita penggerebakan itu beredar, terlebih di akun gosip Instagram, tidak sedikit netter yang ramai membahas soal “pelayanan” yang diberikan Vanessa dengan tarif sejumlah tersebut. Mulai dari nyinyir dengan imej Vanessa selama ini, netter juga dibuat semakin heran dengan tingkah laku konsumtif para artis ibukota sehingga menghalalkan segala cara untuk memenuhi kebutuhan.

“80jt itu bentuknya laen kali… Kl ga melintang bisa jadi diagonal. 🙄,” sindir ferryantocahy***. “80 jt ?? Lapis emas kali ya beb @anne_kristiane,” komentar indri_as***. “80jt ,pasti goyangnya goyang oskadon tuh ,jd pala atas sm pala bawah sama2 pusing😂😂,” komentar randyprd_bu***. “Apem 80 jutah… kandungan nutrisinya apa yak… apa begitu masuk seret …trus ada kerikil kerikilnya ternyata berisikan mutiara yak…. mungkin banyak fitur2nya yg lain jg yak… 🤣🤣👍👍,” sindir danangb***.

Baca Juga:   Ini Syarat Jose Mourinho Untuk Datangkan Bek Baru ke Old Trafford