Besuk Ahmad Dhani, Al dan Dul Hanya Bawa Cinta Untuk Ayahnya

REKANBOLA – Abdul Qodir Jaelani dah Ahmad Al Ghozali, dua anak kandung musisi Ahmad Dhani membesuk sang ayah di Rutan Klas 1 Medaeng Surabaya. Mereka pun membawakan oleh-oleh berupa nasi krawu khas Gresik untuk sang ayah.

Kedua anak Ahmad Dhani ini datang tidak bersamaan, Abdul Qodir Jaelani atau yang akab disapa Dul ini tiba di Rutan Klas 1 Surabaya sekitar pukul 10.00 WIB dengan menggunakan mobil Nissan Elgrand warna hitam.

Sedangkan Ahmad Al Ghozali tampak datang sekitar pukul 10.40 WIB dengan menggunakan mobil Fortuner warna putih.

Saat Dul tiba, dirinya mengaku hanya membawa cinta untuk ayahnya Ahmad Dhani. Sementara itu Al enggan mengaku membawa apa.

“Hanya membawa cinta,” ucap anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini, Sabtu (2/3).

Sementara itu, Al disambut riuh oleh pengunjung rutan. Mereka bahkan berebut swafoto dengan anak pertama Ahmad Dhani Prasetyo dengan Maia Estianty itu.

Tak lama, teman Ahmad Dhani tampak membawakan bungkusan tas kresek warna putih berisikan nasi krawu khas Gresik.

“Ini rencananya dibuat makan bersama di dalam sama-sama Ahmad Dhani dan Al serta Dul,” ucap rekan Ahmad Dhani yang enggan disebutkan namanya ini.

Dul sendiri pertama kali menjenguk ayahnya Ahmad Dhani Prasetyo di dalam Rutan Klas 1 Surabaya. Namun Al sudah kedua kalinya mengunjungi Ahmad Dhani di Rutan.

Baca Juga:   Zack Lee Menyebut Artis Satu Ini Adalah Wanita Yang Pertama Kali Membuatnya Jatuh Cinta. Siapa Ya?