Biar Nggak Dikira Tipu-tipu, Pria Ini Rela Jadi Model dari Gaun Jualannya

Rekanbola.com – Mau transaksi jual beli, sekarang ini terasa semakin mudah. Semuanya sudah serba online. Tinggal transfer, barang langsung dikirim dan beberapa hari kemudia bisa langsung diterima olehmu. Tapi, kemudahan ini pun kerap kali dimanfaatkan oleh orang untuk mendapatkan keuntungan tanpa peduli dengan kerugian konsumen. Baju yang dibeli beda total dengan di foto, misalnya. ‘Kan bikin kecewa.

Tidak hanya di Indonesia, ternyata di Tiongkok juga banyak yang mengalami hal serupa. Ada satu penjual nih yang punya cara menarik supaya pembelinya percaya dengan kualitas baju yang ia jual. Pria yang merancang dan membuat gaun untuk wanita ini, rela menjadikan dirinya model dari karyanya tersebut!

Meskipun hal yang dia lakukan terlihat konyol dan berpotensi untuk mengundang ejekan dari orang-orang, namun metode yang dilakukannya itu justru membuat orang tertarik untuk membeli pakaian di toko online-nya. Penasaran seperti apa penampakan pedagang asal Tiongkok ini saat menjadi model untuk gaun-gaunnya? Langsung aja kita lihat di bawah ini!

1. Wajar kalau di bagian dadanya terlihat agak longgar

2. Berdiri sikap sempurna. Mau upacara, bos?

3. Orang bisa salah sangka nih kalau liat foto-foto dia kayak gini

4. Tampak anggun seperti tuan putri
5. Untung nggak ada bekas kerokan!

6. Banyak orang di negaranya yang menjulukinya “New Disney Princess”

7. Biar disangka waria, yang penting pembeli percaya

8. Strategi marketing yang luar biasa

Namanya juga usaha untuk cari uang dengan cara baik-baik, ia rela melakukan berbagai cara untuk menarik minat konsumen.  Jadi model bajunya sendiri juga OK, walaupun sebenarnya gaunnya untuk wanita. Selama nggak merugikan dan halal, apa salahnya ‘kan?


Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo