Bibi Ardiansyah Klarifikasi Kasus Vanessa Angel: Hubungan Badan & Transaksi 15 Kali

REKANBOLA – Bibi Ardiansyah pacar Vanessa Angel memberikan beberapa klarifikasi soal pemberitaan yang beredar. Seperti yang diketahui, bintang FTV tersebut memang ditahan karena kasus dugaan penyebaran pornografi yang bersangkutan dengan prostitusi.

Lewat Instagram Story-nya, Bibi menyebut soal kabar hubungan badan Vanessa Angel dengan pria yang disebut-sebut sebagai orang yang menyewanya di Surabaya.

“Mumpung lagi ramai yang pantau story, saya mau kasih fakta aja, bahwa benar di sini ada hubungan badan, tapi tidak ada hubungan sex saat itu terjadi, sebelum, atau sesudahnya. Tanya aja pak Polda Jatimnya… Gitu,” tulis Bibi.

1. Arti Hubungan Badan Menurut Bibliss

Seperti yang diketahui, kata hubungan badan memiliki arti sebagai hubungan seksual. Namun Bibliss menjelaskan kalau hubungan yang badan yang dimaksud adalah ternyata kontak fisik.

“Oh, misalnya gue lagi salaman tangan sama dirimu bu, terus keciduk…. Itu tetap kok namanya sedang hubungan badan. Tapi kolor gue dan kondom ke mana ya beritanya ilang? Hoax juga kah? Hehe Hehe,” tulis Bibliss memberi penjelasan.

2. Transaksi 15 Kali

Bibi juga membahas soal 15 bukti transaksi antara Vanessa Angel dan mucikarinya. Di sini sang kekasih memberikan statement kalau transaksi yang dimaksud bukan untuk prostitusi.

“Klarifikasi lagi, 15 kali transaksi itu ada kali duit nitip beli pulsa, beli tas, patungan liburan, dan bahkan beberapa kali uang buat beli rokok di Indomaret. Tanya aja Pak Polda Jatimnya,” jelas Bibi.

3. Tak Punya Prosche

Dalam sebuah pemberitaan, dituliskan kalau Vanessa Angel menjual mobil merk Porsche. Menurut Bibliss, mantan kekasihnya yang sedang ditahan itu tidak punya mobil mewah seperti itu.