Bikin Dua Gol, Morata: Saya Bisa Mencetak Hattrick!

Rekanbola – Alvaro Morata membuktikan diri sebagai striker yang bisa diandalkan saat Chelsea mengalahkan Crystal Palace dengan skor meyakinkan 3-1 di pekan ke-11 Premier League 2018/19. Minggu (4/11) malam WIB. Morata mencetak dua gol penentu kemenangan tersebut.

Morata membuka keunggulan Chelsea di menit ke-32. Crystal Palace sempat menyamakan kedudukan, lalu Morata menghentikan momentum lawan dengan gol keduanya. Kemenangan Chelsea ditutup oleh gol Pedro.

Gol-gol tersebut begitu penting untuk Morata. Sebab, sejak akhir musim lalu dia menjalani masa-masa sulit paceklik gol yang membuat kepercayaan dirinya merosot. Morata mungkin bisa mencetak lebih banyak gol setelah ini.

Tak hanya itu, dia juga merasa bisa membuat hattrick di laga tersebut. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Bisa Hattrick

Menurut Morata, dia mendapat beberapa peluang emas dan seharusnya bisa menambah satu gol lagi ke gawang Crystal Palace. Walau demikian dia tetap merasa puas dengan tiga poin yang berhasil didulang timnya.

“Saya bisa saja mencetak hattrick jadi ini bukan hari yang sempurna tetapi kami tetap akan mendapatkan tiga poin,” buka Morata kepada express.

“Itulah yang terpenting bagi kami. Kami ingin berjuang sampai akhir untuk Premier League.”

“Kami bermain baik hari ini. Saya banyak berpikir soal hattrick itu tetapi saya terus berkembang dan saya ingin terus membantu tim saya meraih kemenangan,” lanjutnya.

 

Sulit

Lebih lanjut, meski Chelsea menang dengan skor besar, Morata menyebut laga tersebut tak berjalan mudah. Baginya, Premier League adalah liga paling kompetitif di dunia, melawan tim mana pun di Premier League sama sulitnya.

“Palace mencetak gol untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1 jadi kami tahu kami harus melaju maksimal dan memenangkannya untuk tetap berada di atas dengan tim-tim lainnya. Kami membutuhkan tiga poin.”

Baca Juga:   Berawal dari Chat Iseng, Wanita Ini Malah Dilamar Sungguhan oleh Pria Ini

“Itu sangat sulit karena Premier League adalah liga paling kompetitif di dunia. [Perebutan gelar juara] ini akan berjalan sangat sulit,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *