Bikin Pria Tergila-gila, Inilah 5 Bidadari Paling Cantik di Asia

Rekanbola.com – Kecantikan merupakan salah satu hal yang paling berharga untuk kaum perempuan, walaupun kita ketahui bahwa negara Perancis dinobatkan sebagai pemilik wanita tercantik di dunia ketika ini, akan tetapi wanita-wanita khusunya yang berada di negara Asia juga tidak kalah cantik dengan kecantikan wanita yang ada di benua Eropa tersebut.

Banyak sekali banyak wanita cantik yang berada dikawasan Asia ini, berikut kami berhasil menghimpun deretan bidadari paling cantik di Asia yang memiliki segudang prestasi yang di raih. Tidak heran apabila banyak pria dibuat terpesona dengan kecantikan yang mereka miliki.

Dang Thu Thao Dari Vietnam

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Dang Thu Thao Dari Vietnam

Dang Thu Thao yang berasal dari Vietnam, Memiliki wajah cantik ini dipuji-puji sebagai Miss Vietnam paling cantik yang pernah ada sampai ketika ini dan hampir tidak memiliki skandal dalam kehidupan pribadinya.

Maria Selena Dari Indonesia

indonesia

Rupanya dari indonesia juga tak mau kalah saing, Maria Selena kelahiran 24 September 1990 ini menekuni olahraga bola basket semenjak dini, dan akhirnya menjadi pemain basket profesional, meski tertarik dengan basket namun tidak mengurangi kefeminiman Puteri Indonesia 2011 ini.

Ikumi Yoshimatsu Dari Jepang

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Ikumi Yoshimatsu Dari Jepang

Ikumi Yoshimatsu, aktris yang berasal dari jepang ini memiliki paras cantik ini ternyata tidak hanya terjun di bidang model, ia juga dikenal sebagai penulis dan aktivis. Dia juga terlibat aktif dalam kampanye perlindungan korban intimidasi, dan organisasi non-profit di bidang pendidikan.

Zhang Zilin Dari China

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

Zhang Zilin yang merupakan Pemenang Miss China World 2007 dan Miss World 2007 ini memiliki banyak talenta. Selain sudah meraih banyak pernghargaan, ternyata ia memiliki banyak pengalaman di dunia model, cukup pintar di bidang akademis, berprestasi di dunia olahraga atletik, dan sering menjadi aktris film layar lebar.

May Thaw Dari Myanmar

myanmar

Memiliki nama lengkap May Barani Thaw ini lahir di Yangon pada 19 Agustus 1990. Berawal dari profesinya sebagai seorang model, dia pun berhasil meraih mahkota Miss Universe Myanmar di tahun 2015. Kemudian mewakili negaranya dalam kontes Miss Universe 2015.

Berita Menarik Lainnya :

Berita Menarik Lainnya :

Facebook Comments