Bikin Rindu SMRookies, NCT 127 dan Hansol UNB Reuni di Panggung Hallyu Fest 2018

REKANBOLA – Belum lama ini ada gelaran festival Kpop bertajuk Hallyu Fest 2018 yang digelar di Singapura. Banyak idol grup yang tampil di acara tersebut seperti NCT 127UNB, hingga Tae Yeon.

Ada kejadian menarik yang menjadi sorotan para penggemar SMRookies. Bagaimana tidak, ada interaksi dari para member NCT 127 dengan UNB yang tertangkap kamera penggemar.

Tampak dari foto yang beredar tampak Johnny dan Yuta yang memeluk Hansol. Lalu foto lainnya dimana Taeil hingga Doyoung yang menyapa Hansol di akhir acara tersebut.

Hal ini menjadi sorotan penggemar SMRookies karena dahulu Hansol adalah salah satu trainee di SM Entertainment. Bahkan Hansol diperkenalkan sebagai member SMRookies yang digadang-gadang bakal menjadi salah satu member NCT.

Namun harapan penggemar harus pudar karena Hansol diketahui hengkang dari SM Entertainment dan melanjutkan kariernya di agensi lain. Hansol diketahui mengikuti ajang survival KBS “The Unit” pada tahun 2017 lalu.

Hansol pun berhasil debut dengan grup proyek UNB. Aktif di dunia hiburan, UNB dan NCT memang tak jarang bertemu di acara musik dan selalu berinteraksi memperlihatkan kedekatan mereka meski telah debut di grup yang berbeda.

Netter ikut berkomentar, “Manisnya“. “Ini membuatku rindu SMRookies,” kata netter. “SMRookies selamanya. Mereka selamanya keluarga,” seru netter. “Aku ingat pernah ship Yuta dan Hansol huhu,” ujar yang lainnya.

Baca Juga:   Seleb Tanah Air ini pernah tertipu hingga ratusan juta saat beli tas