Bila Danau Sunter Beres, Sandi: Next Reach Pulau Seribu

Rekanbola.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mewacanakan program bersih-bersih Kepulauan Seribu. Program tersebut merupakan kelanjutan dari program bersih-bersih Danau Sunter.

“Lagi dilihat tempatnya. Tapi yang menarik sih next reach(target selanjutnya)-nya itu di Kepulauan Seribu. Itu kan belum,” kata Sandi di Masjid Asmaul Husna, Jalan Matraman Dalam III, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/2/2018).

Sandi ingin warga dan jajaran pemerintahan DKI punya komitmen untuk menjadikan Jakarta kota yang baik. Dia berharap seluruh warga Jakarta bisa menikmati pantai dengan nyaman.

“Saya mau pastikan dulu bahwa kita punya juga, selain dari danau-danau, pesisir yang baik, pantai publik yang bisa hadir juga,” terang Sandi.

Pemprov DKI akan menggelar Festival Danau Sunter pada 25 Februari tahun ini. Dalam festival tersebut Sandi akan berlomba dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Sandi sebelumnya mengatakan Festival Danau Sunter bukan hanya sekadar perlombaan. Esensi festival tersebut adalah mengubah Danau Sunter menjadi lebih terjaga.

“Kita lihat tadi Danau Sunter terus bersolek. Kita harapkan mereka siap menghadapi perhelatan ini karena ini sebetulnya bukan lombanya, tapi kita ingin membawa gerakan masyarakat untuk lebih menjaga Danau Sunter” papar Sandi di Mall of Indonesia, Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/2).

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ini Dia Makanan yang Bikin Pangeran George Tersenyum di Foto Keluarga