Blackpool Tidak Akan Buat Arsenal Kesulitan

Rekanbola – Mantan pemain LiverpoolMichael Owen memberikan prediksi mengenai laga Arsenal melawan Blackpool dini hari nanti. Owen menyebut Tim London Utara itu akan memenangkan pertandingan ronde ke empat Carabao Cup itu dengan mudah.

Arsenal sendiri akan kembali beraksi di ajang Carabao Cup. Kali ini mereka akan menjamu tim Championship, Blackpool di pertandingan ronde ke empat Carabao Cup.

Arsenal sendiri menghadapi laga ini dengan modal yang kurang apik. Pasalnya mereka baru saja ditahan imbang oleh Crystal Palace di akhir pekan kemarin dengan skor 2-2 karena mereka mengawali laga dengan lambat.

Owen menilai Emery akan memerintahkan timnya untuk tampil menekan semenjak awal laga agar kesalahan di akhir pekan itu tidak terulang lagi. “Pemain hebat Sir Stanley Matthews bermain untuk Blackpool saat terakhir kali mereka menang melawan Arsenal di tahun 1958,” buka Owen kepada BetVictor.

 

Pasti Menang

Owen sendiri optimis Arsenal pasti memenangkan laga ini karena mereka mencoba bangkit usai ditahan imbang.

“Saya percaya The Gunners akan kembali ke jalur kemenangan setelah mereka ditahan imbang di Selhurst Park pada hari Minggu kemarin.”

“Emery ingin para pemainnya mengawali laga dengan cepat, di mana mereka kurang menunjukkan hal itu dalam beberapa pertandingan terakhir ini.”

 

Rotasi Besar-Besaran

Owen juga menilai Unai Emery kemungkinan besar akan memainkan tim pelapisnya pada laga ini, mengingat mereka akan menghadapi Liverpool di akhir pekan nanti.

“Saya yakin Unai Emery akan mengubah susunan timnya karena mereka akan menghadapi Liverpool di akhir pekan nanti.”

“Namun tim mana saja yang mereka turunkan, pasti tidak akan mengalami kesulitan untuk mengalahkan The Tangerines [Julukan Blackpool].” tandasnya.

Baca Juga:   Koleksi Foto Galeri Foto Bibie Julius Di Majalah Male Part 3

 

Streak Terhenti

Hasil imbang di Selhurst Park kemarin menghentikan streak 11 kemenangan beruntun Arsenal.

One thought on “Blackpool Tidak Akan Buat Arsenal Kesulitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *