Bocor! Begini Tampilan Kostum Baru Wonder Woman

REKANBOLA – Tanggal rilis “Wonder Woman: 1984” masih satu tahun lagi. Kendati demikian, penampakan kostum baru Gal Gadot berwarna cerah bocor dan tersiar.

Pada hari Rabu lalu (5/6), pembuat film Patty Jenkins berkicau pada akun twitter nya dengan memosting foto dari bintang Wonder Woman, Gal Gadot.

Postingan itu menampilkan seragam pertempuran yang gemilang dan tampaknya akan menjadi salah satu dari opsi lemari pakaian yang digunakan dalam sekuel blockbuster Warner Bros “Wonder Woman” (2017).

Kostum baru itu jauh dari kostum metalik merah putih dan biru yang dikenakan Gadot dalam film pertama, tetapi ada tradisi panjang dalam komik Wonder Woman dan adaptasi layar untuk beralih dari kostum ikonik, yang menyerupai bikini Bicentennial yang dirancang oleh kolaborasi Betsy Ross dan Madonna.

Ketika Superman dan Batman memiliki kostum yang sebagian besar telah berevolusi selama bertahun-tahun, mereka jarang berubah secara drastis seperti Wonder Woman (meskipun Superman memang menggunakan pakaian serba hitam dalam komik 1990-an).

Wonder Woman tidak cocok dengan kegemaran Cher untuk perubahan pakaian, tetapi kostum baru ini telah mengalihkan penampilan klasiknya dengan jubah, logo, rok, helm, dll.

Pada akhir 1960-an, putri Amazon membuang kostumnya bersama-sama dan beralih ke celana praktis sebagai sebuah pernyataan atau sikap feminis.

Baca Juga:   Dicibir Jelek Usai Pamer Foto Perut Rata, Jawaban Aming Jleb Banget