Bocoran Baterai Galaxy Tab S4 Terungkap Lewat Sketsa

Rekanbola – Tak cuma melahirkan Galaxy Note 9, di bulan Agustus nanti Samsung juga akan merilis berbagai macam produk terbaru, mulai dari smartwatch Gear S4 sampai jajaran tablet terbaru. Di antara tiga tablet terbaru yang akan dirilis, salah satu bocoran terbaru yang muncul seputar Galaxy Tab S4.

Rencananya akan ada tiga tablet yang akan dirilis bulan Agustus nanti, antara lain Galaxy Tab Advanced 2, Galaxy Tab Advanced 2 XL, dan Galaxy Tab S4. Untuk tablet yang disebutkan terakhir, rumor sebelumnya menyebut tablet akan hadir dengan layar 10,5 inch.

Untuk resolusinya sendiri, tablet ini dibekali layar 2560 x 1600p. Sementara kameranya hadir dengan lensa 13 MP di belakang dan 8 MP di depan.

Sedangkan ketika bicara dapur pacu, kabarnya Galaxy Tab S4 menggendong spesifikasi chipset Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB. Namun, yang menarik adalah bocoran kapasitas baterai, dimana disebut baterainya berkapasitas 7.300 mAh, demikian dikutip dari Phone Arena, Rabu (20/6/2018).

samsung tab s4

Informasi mengenai kapasitas baterai ini terkuak dari gambar sketsa yang beredar di internet. Jajaran tablet ini katanya akan diperkenalkan di event IFA 2018 yang berlangsung di Berlin, Jerman.

Sebagai tambahan, Samsung juga akan memperkenalkan aksesoris Book Cover Keyboard terbaru yang akan hadir dengan warna abu-abu dan hitam.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Resmi, Korea Selatan Bawa Empat Pemain Piala Dunia di Asian Games 2018