Bocoran Terkini Soal Desain Galaxy S10

Rekanbola – Galaxy S10 diprediksi akan muncul di 2019. Handset ini akan menandai seri ke-10 seri flagship Galaxy yang dirilis Samsung.

Berhubungan dengan keistimewaan ini, banyak yang berharap Samsung menyiapkan rencana besar, seperti yang dilakukan Apple pada iPhone X saat merayakan ulang tahun ke-10 iPhone.

Bagi yang berharap adanya perubahan besar pada desain Galaxy S10, siap-siap saja kecewa. Setidaknya demikian yang disebutkan sejumlah informasi yang beredar baru-baru ini.

Kabar ini antara lain bersumber dari tweet Ice Universe. Pembocor informasi gadget ini mengklaim Galaxy S10 tidak akan mengusung perubahan desain yang radikal.

Bukan berarti tidak ada perubahan sama sekali pada Galaxy S10. Namun jikapun ada, perubahan tersebut bukan perubahan besar. Ice Universe dalam tweetnya menyebutkan, Samsung bisa dikalahkan brand lain seperti Huawei dan ini akan merusak citra Samsung.

Seperti diketahui, Samsung dikenal dengan desainnya yang cemerlang selama beberapa tahun belakangan. Bagi sebagian orang, desain tersebut membosankan. Namun bagi yang menyukai apa yang dilakukan Samsung sejauh ini, mungkin tidak masalah.

Mungkin masih terlalu dini membicarakan hal-hal yang bisa kota harapkan dari ponsel ini. Namun kabar mengenai bocoran gadget terbaru memang sulit dibendung. Sejumlah sumber menyebutkan, CES 2019 akan menjadi panggung Galaxy S10. Kita nantikan saja.

Baca Juga:   Gaya Belanja Millennial, Tak Suka Lama Antre di Kasir