Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)

Rekanbola – Bodyguard Ugal-Ugalan’, Ugal Ugalan atau BUU film Indonesia terbaru 2018 bergenre komedi. Film Bodyguard Ugal-Ugalan 2018 diarahkan oleh sutradara bernama Irham Acho Bahtiar. Sedangkan yang menulis naskah skenario dari film Ugal-Ugalan adalah Ferdy K. Bodyguard Ugal-Ugalan diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures yang bekerja sama dengan produser Dhamoo Punjabi.

Film Bodyguard Ugal-Ugalan dibintangi oleh aktor, aktris dan penyanyi terkenal yaitu Syahrini, Ririn Ekawati, Tamara Bleszynski, dan juga para komedian seperti Boris Bokir, Anyun Cadel, Muhadkly, Melayu Nicole dan Lolox. Penyanyi terkenal ‘Syahrini’ bermain kedua kalinya dalam film layar lebar setelah film The Maling Kuburans yang sudah tayang pada tahun 2008 lalu.

Dalam film Bodyguard Ugal-Ugalan berdurasi 90 menit ini akan dikisahkan mengenai para bodyguard dari sebuah perusahaan jasa sewa keamanan yang bekerja untuk melindungi Syahrini, seorang penyanyi terkenal dengan jutaan fans. Dalam sebuah acara konser Syahrini tiba-tiba diculik oleh sekumpulan orang asing. Akhirnya aksi penyelamatan Syahrini pun dikerahkan untuk segera menemukan sang bintang kembali.

Film Bodyguard Ugal-Ugalan

Soundtrack atau OST Bodyguard Ugal Ugalan adalah ‘Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng’ yang dinyanyikan oleh Syahrini. Film Bodyguard Ugal-Ugalan tayang dan rilis perdana pada 5 Juli 2018 di bioskop Indonesia.

Sinopsis :

Film Bodyguard Ugal-Ugalan akan mengisahkan tentang kisah seorang Syahrini yang merupakan penyanyi pop ternama dengan jutaan fans. Kehidupan Syahrini mulai mengalami gangguan karena mendapatkan banyak ancaman dari pihak asing. Hal ini tentu saja membuat Syahrini merasa terancam keamananya. Apalagi ia berencana untuk mengadakan Konser Tunggal dalam waktu dekat.

Syahrini kemudian teringat sosok teman baiknya yang bernama Erin (diperankan oleh Tamara Bleszynski) yang memiliki perusahaan Jasa Sewa Keamanan “The Guardians”. Di perusahaan tersebut terdapat banyak sekali bodyguards handal. Dari sekian banyak yang berpengalaman akhirnya Syahrini memilih Acho, Boris, Anyun, Jessica dan Lolox sebagai bodyguards pribadinya.

Baca Juga:   Manchester United Berpisah Dengan Chris Smalling?

Sampai pada akhirnya tiba hari H penggelaran konser tunggal oleh Syahrini tepatnya di gedung yang mewah dan megah. Begitu banyak undangan VIP, fans dan juga media yang turut hadir  meramaikan suasana. Saat konser tengah dimulai, terdengar sorak sorai para penonton atas penampilan Syahrini yang nampak anggun dan glamour.

Pada awalnya konser Syahrini berjalan dengan aman dan lancar. Namun ditengah pertunjukan, hal heboh pun terjadi. Syahrini tiba-tiba diculik oleh sekelompok orang asing. Para bodyguards Syahrini akhirnya melakukan aksi penyelamatan dengan cara yang ugal-ugalan berbekal peralatan ala kadarnya.

Akankah usaha para Bodyguard Syahrini tersebut berhasil menyelamatkannya dari aksi penculikan? Lalu siapakah dalang dibalik penculikan sosok Syahrini ini? Saksikan dan tonton Bodyguard Ugal-Ugalan Full Movie selengkapnya di bioskop terdekat mulai 5 Juli 2018.

Detail (Crew) :

Pemain (Cast) :

Galeri Poster, Foto dan Gambar :

Poster Bodyguard Ugal Ugalan, Film Poster Bodyguard Ugal Ugalan

Film-Bodyguard Ugal-Ugalan 2018

 

 

(Sumber : sinopsisfilm.co.id )