Bomber Haus Gol Atalanta Tunggu Pinangan Real Madrid

REKANBOLA – Penyerang yang tampil onfire sepanjang musim 2018-19 bersama Atalanta, Duvan Zapata mengakui bahwa dirinya berharap dipinang oleh raksasa La Liga, Real Madrid.

Zapata mencuri perhatian di Italia pada musim 2018-19 yang baru saja usai. Bomber internasional Kolombia itu sukses mencetak 28 gol bagi Atalanta di semua kompetisi.

Kontribusi besar Zapata tak berbuah percuma. Ia sukses mengantar Atalanta melaju hingga partai final Coppa Italia dan finis di empat besar klasemen Serie A yang berarti kelolosan ke Liga Champions untuk pertama kali sepanjang sejarah klub.

Impian Zapata

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa Real Madrid berminat merekrut Zapata pada musim panas ini. Namun pemain 28 tahun itu mengaku hingga kini kubu Los Blancos belum menghubunginya.

“Real Madrid belum menghubungi saya, jika saya mereka melakukannya,” ujar Zapata soal impiannya bergabung dengan Madrid dalam wawancara dengan Caracol.

“Saya mendengar bahwa mereka dikaitkan dengan saya, dan itu hal yang membanggakan, tapi saya mencoba untuk tetap kalem. Saya harus membumi dan memikirkan apa yang ada di depan,” imbuhnya.

Fokus ke Copa America

Usai mengakhiri musim bersama Atalanta dengan manis, Zapata kini mencoba untuk fokus sepenuhnya di Timnas Kolombia yang tengah bersiap diri menyambut ajang Copa America.

“Saya sama sekali tak mengetahui soal rumor transfer, tapi setiap kali saya membaca sebuah kabar yang mengaitkan saya dengan klub lain,” tutur Zapata.

“Untuk saat ini saya masih tetap santai dan Atalanta berusaha keras untuk mendatangkan saya ke sini,” sambungnya.

“Kemarin pikiran saya fokus untuk mengakhiri musim dengan sebaik-baiknya dan kini saya mengalihkan fokus ke tim nasional,” tegasnya.

Baca Juga:   Jika Pemain Ini Datang, MU Akan Tolak Kepulangan Ronaldo

Atalanta sendiri mendapat kabar bagus dalam persiapan mereka menyambut musim depan dengan kepastian bertahannya Gian Piero Gasperini di kursi allenatore.