Bonucci Ingin Balik Kucing ke Juventus?

REKANBOLA – Pemain belakang Leonardo Bonucci berniat untuk pindah dari klub yang kini dibelanya, AC Milan. Bonucci pun dikabarkan berniat untuk balik kucing ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Bonucci membuat manuver mengejutkan pada bursa transfer musim panas 2017 yang lalu. Pemain andalan timnas Italia pindah dari Juve ke AC Milan. Bonucci pindah dengan harga transfer 42 juta euro dan menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di Milan.

Tapi, setelah satu musim di Milan, Bonucci pun disebut tidak betah dengan dan ingin pindah. Milan pun disebut tidak akan mempersulit Bonucci jika memang ingin pindah.

Bonucci musim lalu menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Milan. Pemain berusia 31 tahun menjadi kapten tim dan hampir selalu bermain di setiap laga Milan. Bonucci bermain pada 35 laga Milan musim lalu dan selalu tampil selama 90 menit.

Berpeluang ke Juve

Berpeluang ke Juve

Juventus saat ini sedang mencari pemain belakang baru. Si Nyonya Tua bakal ditinggalkan Daniele Rugani yang digoda oleh Chelsea. Juve sudah sempat membidik Diego Godin, tapi sejauh ini belum ada pergerakan yang pasti.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Bonucci bisa jadi masuk dalam pilihan Juve karena sudah saling kenal. Pihak Bonucci pun tidak keberatan untuk balik kucing ke Juventus musim depan.

Sebelumnya, Bonucci memang pernah bermain untuk Juve. Dia bergabung pada musim 2010/11 yang lalu. Bonucci pun punya andil besar dalam kesuksesan Juve merajai Serie A sebelum pindah ke Milan musim 2017/18.

Milan Ingin Higuain

Milan Ingin Higuain

Milan juga disebut akan melepas Bonucci ke Juventus maupun klub lain yang berminat. Sebab, Milan kini kesulitan untuk memenuhi tuntutan gaji yang harus dibayarkan pada Bonucci. Menjualnya pun jadi solusi bagi Milan.

Baca Juga:   Bek Kiri Inter Milan Idolakan Roberto Carlos

Sementara, Milan akan mencoba menego Juve dalam kasus transfer Bonucci. Milan akan memanfaatkan Bonucci untuk bisa mendaratkan Gonzalo Higuain ke San Siro. Milan diketahui memang mengincar Higuain.

Higuain sendiri sudah tidak masuk dalam rencana permainan pelatih Massimiliano Allegri. Apalagi, Juve kini sudah punya sosok Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *