Borna Coric Percaya Del Potro, Murray, Dan Wawrinka Bisa Menangkan Grand Slam 2019

Rekanbola – Dalam wawancara  Borna Coric memaparkan alasan Andy Murray, Juan Martin del Potro, dan Stan Wawrinka memiliki peluang untuk memenangkan Grand Slam musim 2019.

Pada musim-musim sebelumnya, ketiga petenis tersebut setidaknya pernah memenangkan satu gelar Grand Slam dan mereka siap kembali berkompetisi setelah mengalami sejumlah cedera serius.

Petenis muda Kroasia, Coric percaya bahwa tenis adalah olahraga yang tidak terduga.

“Jika anda memenangkan Grand Slam, anda selalu bisa memenangkannya lagi,” ungkap petenis berusia 22 tahun, Coric.

“Itulah tenis, olahraga yang istimewa. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi, tidak masalah jika anda petenis peringkat 1, 5, atau 20. Ketika Cilic memenangkan gelar Grand Slam, ia berada di peringkat 10 saya kira. Jadi, ya, mereka bisa memenangkannya dengan persiapan yang baik, tetap sehat, dan memainkan permainan apik.”

Mengenai  peraturan baru di dunia tenis, Coric menyatakan bahwa ia menyukai shot clock, yang ditetapkan akan diperkenalkan di kesembilan turnamen Masters 1000 pada musim depan.

“Hal itu memberi kecepatan lebih pada permainan, dan saya rasa hal itu lebih baik bagi para petenis. Hal itu membuat semuanya sedikit lebih cepat. Kami akan tahu berapa lama waktu yang kami miliki, sementara sebelumnya saya khawatir akan mendapatkan peringatan. Tanpa shot clock, anda tidak akan tahu berapa lama waktu yang anda miliki,” imbuh Coric.

“Saya menekan diri saya untuk bermain lebih cepat. Saya menyukainya ketika bermain di US Open. Tetapi, tentunya anda harus fleksibel karena di turnamen dengan cuaca panas seperti US Open, anda mungkin membutuhkan beberapa detik lagi, tetapi bagi saya peraturan itu sempurna.”

Baca Juga:   Samsung Siapkan 'Bolt', Perangkat Hotspot Berkemampuan 5G