RekanbolaBintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa Parma merupakan lawan yang sulit usai kedua tim bersua dalam laga lanjutan Serie A, Senin (19/1/2020) dini hari WIB.

Ronaldo menjadi bintang kemenangan 2-1 yang diraih Juventus dengan memborong dua gol, masing-masing dicetak pada babak pertama dan babak kedua.

Berkat kemenangan ini, Juventus pun kini makin nyaman di puncak klasemen dengan perolehan poin 51, unggul empat angka dari sang pesaing terdekat, Inter Milan.

Pengakuan Ronaldo

Keunggulan Juventus sempat disamakan oleh Parma berkat gol Andreas Cornelius. Ronaldo pun menyebut bahwa Gialloblu merupakan tim yang sangat terorganisir sehingga membuat timnya kesulitan.

“Penting bahwa kami menang. Kami tahu Inter bermain imbang dan Lazio menang, jadi penting untuk membangun keuntungan bagi kami,” ujar Ronaldo seusai laga kepada Sky Sport Italia.

“Tadi merupakan laga yang berat. Parma sangat terorganisir dan sulit dikalahkan, tapi kami berjuang keras dan meraih kemenangan,” imbuhnya.

Yang Penting Menang

Usai Ronaldo mencetak gol keduanya untuk membawa Juventus kembali memimpin, Parma mencoba mengerahkan sekuat tenaga mereka guna memaksakan hasil imbang. Pertahanan Juventus pun sempat beberapa kali kewalahan.

“Parma mencoba lebih menekan di akhir pertandingan, mencoba mengerahkan para pemain mereka ke kotak penalti dan kami sempat kesulitan mengamankan lini pertahanan kami,” tutur Ronaldo.

“Itu bisa saja terjadi, kami sedikit tertekan, tapo yang penting adalah kami merauh tiga poin,” tukas pemain 34 tahun tersebut.

Tambahan dua gol ini membuat Ronaldo kini sudah mengoleksi16 gol di Serie A musim ini. Ia masih tertinggal dari pemuncak daftar top skorer sementara, Ciro Immobile dengan 23 gol.

Baca Juga:   Chiellini Nantikan Duel Seru Lawan Napoli