Bos Huddersfield Pede Bisa Jegal Langkah MU

Rekanbola.com – Pelatih Huddersfield Town, David Wagner memandang optimis laga kontra Manchester United nanti malam. Wagner percaya bahwa timnya sudah terbukti bisa menjegal langkah sang raksasa Inggris dan mereka siap mengulanginya nanti malam.

Manchester United tengah berada dalam momen yang buruk. Usai tampil sempurna di bulan Januari, mereka harus menelan kekalahan di tengah pekan lalu saat dibekuk Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Wembley.

Setan Merah sendiri akan menghadapi tim promosi Huddersfield Town pada nanti malam. Tim berjuluk The Terriers ini merupakan tim pertama yang memberikan kekalahan United di EPL musim ini saat mereka mengalahkan setan merah di John Smith Stadium dengan skor 2-1 di bulan Oktober silam.

Manchester United

Wagner sendiri optimis bahwa timnya bisa mengulangi pencapaian itu di Old Trafford. “Jika kamu pernah melakukannya sekali, maka anda tahu bahgwa sesuatu yang dikatakan tidak mungkin bisa menjadi mungkin di sepakbola,” beber Wagner seperti yang dilansir Sportsmole.

“Kami harus mempercayai hal itu dan kami harus memiliki kepercayaan serta gairah agar bisa meraih sesuatu di pertandingan itu. Kami harus memiliki gairah, semangat dan kepercayaan saat kami bermain di lapangan.”

“Hal-hal tersebut jauh lebih penting daripada sekedar mimpi belaka. Kami akan mencoba untuk mencuri sesuatu di pertandingan nanti. Kami semua sangat bersemangat untuk menjalani pertandingan ini, karena tidak ada banyak kesempatan seperti ini di dunia sepakbola.” tandas pelatih asal Jerman tersebut.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Liverpool Tak Lebih Unggul dari Tottenham Meski Berpengalaman di Final Liga Champions