Bournemouth: Callum Wilson Tidak Dijual, Chelsea!

Rekanbola – Sebuah peringatan diberikan Eddie Howe kepada Chelsea. Manajer Bournemouth itu menegaskan bahwa sang striker tidak dijual ke klub manapun pada bulan Januari nanti.

Sejak dua bulan yang lalu beredar kabar bahwa Chelsea mengincar tanda tangan Wilson. Striker 26 tahun itu diproyeksikan menjadi pengganti Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang dinilai tidak memenuhi standard Maurizio Sarri.

Beberapa hari terakhir raksasa Premier League itu kembali bemanuver untuk Wilson. Asisten pelatih mereka, Gianfranco Zola dan bek mereka David Luiz secara terbuka mengakui bahwa pihak The Blues menginginkan sosok Wilson di bulan Januari nanti.

Namun Howe menegaskan bahwa sang striker tidak akan dilepaskan ke klub manapun. “Ini adalah pertama kalinya saya mendengarkan hal ini [komentar Zola dan Luiz],” buka Howe kepada Rekanbola.com

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui sikap Howe mengenai masa depan Wilson.

Tidak Peduli

Howe sendiri mengakui bahwa ia belum mendengar komentar pujian yang dilontarkan oleh Zola dan David Luiz.

Namun Howe menegaskan bahwa dirinya tidak akan termakan pujian dari pihak Chelsea itu sehingga mereka tidak akan melepaskan Wilson.

“Saya belum membaca komentar-komentar itu, namun saya juga tidak begitu peduli akan hal tersebut.”

Komitmen Penuh

Howe juga optimis bahwa Wilson akan bertahan di Vitality Stadium pada bursa transfer musim dingin nanti.

Howe menilai Wilson masih berkomitmen penuh dengan Bournemouth sehingga ia tidak akan tergoda untuk membelot ke Stamford Bridge
.
“Callum adalah pemain kami dan dia sangat fokus bersama tim ini. Anda bisa melihat permainannya malam ini, di mana ia selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini.” tandasnya.

Baca Juga:   Jones: MU Tidak Punya Opsi Kalah di Final FA Cup

Tawaran Perdana

Chelsea dikabarkan sudah melepaskan tawaran sebesar 30 juta pounds untuk memboyong Wilson ke London Barat.