Boyong Higuain, Allegri Puji Pergerakan Transfer AC Milan

Rekanbola – Pergerakan transfer AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin mendapat acungan jempol dari sang mantan pelatih, Massimiliano Allegri. Apalagi setelah mereka berhasil mendatangkan striker Juventus, Gonzalo Higuain.

Pada musim panas kemarin, Milan melakukan perombakan pada struktur manajemennya. Setelah mendepak Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, Rossoneri lalu mendatangkan Leonardo dan Paolo Maldini.

Dua eks penggawa Milan itu langsung memberikan banyak perubahan dengan mendatangkan pemain-pemain penting. Salah satunya adalah Gonzalo Higuain, yang didatangkan dari Juventus dengan status pinjaman.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Puji AC Milan

Hasil transfer Milan pun terlihat, dengan Higuain yang telah mencetak enam gol dari tujuh partisipasinya di semua kompetisi. Hal itupun mengundang pujian dari Allegri yang saat ini sedang menikmati kejayaannya bersama Juventus.

“Higuain adalah striker yang hebat, dan Milan melakukan pembelian yang bagus,” ujar Allegri dalam sebuah acara produk elektronik terkemuka, dilansir dari Football Italia.

“[Direktur olahraga Fabio] Paratici bekerja dengan baik pada musim panas kemarin, tidak penting untuk membicarakan bursa transfer sekarang,” lanjutnya.

 

Soal Ronaldo

Kepergian Higuain dari Juventus sejatinya disebabkan oleh kedatangan Cristiano Ronaldo pada bulan Juli lalu. Belakangan ini, Ronaldo yang sempat mandul dalam beberapa laga awal mulai menunjukkan ketajamannya.

Allegri pun memberikan pujian kepadanya, terutama saat dirinya mencetak gol kontra Udinese akhir pekan kemarin. Namun, pria berumur 51 tahun tersebut enggan membicarakan sang bintang lebih jauh.

“Ronaldo? Dia mencetak gol bagus di Udine. Saya telah menetapkan perasaan saya pada satu topik dan saya pikir lebih tepat untuk membicarakan hal lainnya,” tutupnya.

Baca Juga:   Sterling: Mental Pembunuh, Rahasia Kemenangan Man City

Saat ini, Juventus sedang menjalani rehat selama dua pekan menyusul adanya jeda internasional. Aksi para penggawa Bianconeri bisa disaksikan kembali pada hari Sabtu (20/10) nanti, di mana mereka akan berhadapan dengan Genoa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *