Brad Pitt Jauhi Alkohol Setelah Bercerai dari Angelina Jolie

REKANBOLA – Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie berakhir tiga tahun lalu. Tak hanya status yang berubah, namun juga kebiasaan buruk sang aktor yang kini mulai hilang.

Salah satu permasalahan yang disebut menyebabkan hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie meregang adalah ketika keduanya bertengkar saat bepergian dengan jet pribadi. Kala itu, bintang ‘Once Upon a Time in Hollywood’ tersebut sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

Semenjak itu, Brad Pitt pun memutuskan untuk menjauhi alkohol. Sekitar 19 bulan setelah bercerai, ia rajin mengikuti pertemuan anonim bagi para alkoholik.

“Saya mengambil langkah sejauh yang saya bisa, sehingga saya memutuskan untuk menjauhi alkohol,” ungkapnya saat diwawancara The New York Times belum lama ini.

Dalam pertemuan tersebut, Brad Pitt bisa mengungkapkan sejujur-jujurnya apa yang ia rasakan. Selain itu, ia juga berhasil berteman dengan para alkoholik yang berbagi pengalaman pribadi soal perjuangan mereka.

“Sejumlah pria duduk berkeliling, terbuka dan jujur dengan cara yang tak pernah kudengar sebelumnya. Pertemuan itu seperti tempat aman di mana muncul penilaian, dan karenanya muncul penilaian lain terhadap dirimu sendiri,” lanjutnya.

“Sejujurnya sangat lega bisa mengungkap sisi buruk pada dirimu sendiri. Ada nilai besar di dalamnya,” pungkas Brad Pitt.

Baca Juga:   Menikah, Ini Perjuangan Syahrini dan Reino Barack Kala Berusaha Seimbangkan Perbedaan