BRI bagikan tabungan Britama untuk atlet badminton peraih medali Asian Games 2018

REKANBOLA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, memberikan apresiasi dalam bentuk Tabungan BRI Britama kepada enam atlet bulutangkis yang sukses merebut medali pada ajang Asian Games 2018 lalu. Setiap peraih medali emas masing-masing mendapatkan Tabungan BRI Britama senilai Rp 100 juta, sedangkan peraih medali perunggu diberikan Rp 50 juta.

Adapun para atlet yang mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari BRI di antaranya Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya (peraih medali emas badminton), serta Greysia Polli, Apriani Rahayu, Tantowi Ahmad, dan Liliyana Natsir (peraih medali perunggu badminton).

“Bank BRI selalu berkomitmen untuk mendukung pembinaan atlet-atlet terbaik Indonesia, salah satunya adalah melalui apresiasi yang diberikan kepada atlet badminton yang berhasil memberikan medali dalam event Asian Games 2018 lalu,” ungkap Direktur Konsumer Bank BRI Handayani di Kantor Pusat BRI, Jakarta, Rabu (31/10).

Dengan diberikannya apresiasi dalam bentuk tabungan, maka para atlet juga secara otomatis akan menikmati fasilitas dan fitur yang memberikan beragam kemudahan dari produk Tabungan BRI BritAma.

Dengan menggunakan produk Tabungan BRI Britama, atlet-atlet tersebut yang berperan menjadi nasabah juga akan mendapat perlindungan asuransi kecelakaan diri atau personal accident.

Lewat pemberian itu, para atlet dapat menikmati fasilitas asuransi kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan sebesar 250 persen dari saldo akhir dan maksimal dapat mencapai Rp 150 juta.

“Apresiasi ini kami harapkan dapat menjadi tambahan motivasi bagi para atlet untuk semakin meningkatkan prestasi sehingga mampu mengharumkan nama bangsa di pentas internasional,” tandasnya

Baca Juga:   Ditahan Palestina, Hong Kong Alihkan Fokus ke Timnas Indonesia U-23

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *