REKANBOLA – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, rupanya sudah menyusun apa yang akan dia lakukan di masa depan. Griezmann mengaku akan bermain di Amerika Serikat, di Major League Soccer [MLS].

Griezmann saat ini menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa. Ia selalu jadi andalan bagi Atletico dan juga di timnas Prancis. Saat ini, Griezmann sedang berjibaku membela Prancis di Piala Dunia 2018.

Lantaran tampil memukau bersama Los Colconeros, Griezmann pun jadi bidikan beberapa klub top Eropa lain. Salah satu yang paling berambisi mendapatkan servis Griezmann adalah Barcelona. Tapi, sang pemain ingin pindah ke MLS di masa depan.

Kapan ke MLS?

Kapan ke MLS?

Griezmann memang menyatakan ingin pindah ke MLS. Tapi, para fans Atletico tidak perlu khawatir. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun baru akan pindah setelah beberapa target yang dia ingin capai mampu dipenuhi. Bukan dalam waktu dekat ini.

“Setelah juara Piala Dunia, Liga Champions maka kemudian saya bisa pindah dengan tenang untuk bermain di Amerika. Itu adalah jadwal yang ideal bagi saya,” ucap Griezmann dikutip dari Goal Internasional.

“Saya rasa, itu bukan ide yang buruk bukan?” tandas pemain yang pernah bermain untuk Real Sociedad tersebut.

Pindah Saat Usia 33 Tahun

Pindah Saat Usia 33 Tahun

Selain raihan gelar juara, Griezmann juga punya satu parameter lain kapan dia akan pindah ke Amerika. Griezmann akan pindah saat usianya menginjak 33 tahun karena dia tetap ingin bermain secara reguler.

“Jika itu terjadi [mendapat gelar] maka saya akan pindah ke sana sekarang. Saya tidak tahu pada usia berapa saya akan pindah ke MLS. Itu semua akan bergantung ada gelar juara yang sudah saya menangkan.”

Baca Juga:   Coutinho Bayar 15 Juta Euro Demi Gabung Barca?

“Ketika mendekati usia 32 atau 33 tahun, saya ingin bermain di sana. Saya harus tetap bermain penuh di lapangan,” tandas Griezmann.

Berjuang di Rusia

Berjuang di Rusia

Salah satu impian Griezmann adalah meraih gelar juara Piala Dunia. Nah, kini Griezmann punya peluang bagus untuk bisa mewujudkannya bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia.

Prancis kini memasuki babak 16 besar akan akan berjumpa dengan Argentina pada hari Sabtu (30/6) malam WIB di Kazan Arena.

Tantangan Prancis dan Griezmann untuk jadi juara di Rusia cukup berat. Bukan hanya Argentina yang siap mengadang. Sebab, Le Blue berada di jalur yang sama dengan Portugal, Brasil dan Belgia untuk bisa melaju ke babak final.

Baca Juga :