Bukan Buat Cuci Baju, Pemuda Ini Malah Pake Detergen Untuk Campuran Makan Mie Instan

REKANBOLA – Nunggu Masuk UGD Aja Nih Kayaknya, Ususnya Langsung Bersih Dari Noda Membandel.
Perkembangan dunia memang tak bisa dilelakan begitu saja, seperti halnya media sosial yang semakin hari semakin banyak penggunanya dan seakan menjadi kebutuhan pokok dalam hidup seseorang.

Dimana pun berada selalu menyempatkan membuka ponsel untuk sekedar melihat info terbaru ataupun update kejadian yang telah terjadi.

Tangan pun rasanya gatel jika tak memegang ponsel, lalu ngeshare konten yang ingin ditunjukkan ke semua follower dijagat media sosial.

Bahkan biar dibilang berbeda dari orang lain, hal – hal konyol juga berbahaya pun terpaksa mereka lakukan. Semua ini hanya demi konten juga eksistensinya di media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pemuda yang videonya sukses bikin netizen emosi ini.

Diunggah oleh akun twitter @Azabkuburpedih, video tingkah laku konyol ini dilakukan lantaran demi sebuah konten. Pemuda berkacamata ini rela melakukan hal bodoh, ia nekat menuangkan detergen yang seharusnya dipakai untuk mencuci baju diatas sepiring mie instan yang baru saja ia buat.

Setelah ia menuangkan detergennya, lalu dengan antusias pemuda ini mengaduk – aduk mie instan dengan butiran detergen diatasnya. Tak lama kemudian ia pun mulai menyantap mie instan dengan campuran detergen tersebut.

Tak sampai ditelan, ia pun akhirnya mengeluarkan kembali mie instan dari mulutnya sambil mengerlipkan mata dan hampir muntah.

Agar tak semakin penasaran bagaimana aksi bodoh pemuda ini, simak videonya berikut.

Video yang telah ditonton lebih dari 67 ribu kali ini pun mendapat komentar beragam dari warga twitter yang menyaksikan video konyol ini.

@Wikuwiku5 : Otaknya kekucek dengan kekuatan 1000 tangan

Baca Juga:   25 Pemenang Lomba Edit Foto Menggunakan Photoshop Akhirnya Diumumkan!

@cocholatw : Biar otaknya ga kotor

@coffeemarksman : Kadang gua malu punya saudara yang sebangsa dan setanah air kayak ini.

@ENUNG96579574 : Membersihkan hingga noda terakhir wkwk

@wariorchild : Ga ngerti lagi sama orang2 yg kaya gini. Ga kasihan sama badan sendiri cm karena mau viral. Terimakasih Tuhan aku diberikan otak yg cerdas

@AkuAynii : Dosanya langsung ikut larut

Duh sampe segitunya demi sebuah konten, kalo makan mie instan campur detergen gitu supaya apa ya? Apa bener ususnya langsung bersih dari noda-noda.. ya mudah-mudah gak sampai masuk UDG aja sih.