Bukan Ia Tiba-tiba Meninggalkanmu, Itu Hanya Dalam Pikiran Burukmu Saja

Rekanbola – Nama saya Yustina, saya Virgo kelahiran 5 September 1995. Setiap berdekatan dengan laki-laki pasti laki-laki itu selalu menghilang tiba-tiba. Apa yang harus diubah dari diri saya? Dan kapan saya bisa bertemu dengan seseorang yang akan menjadi jodoh saya?       Terimakasih.

Jawaban Mama Ella:

Halo Yustina,
Mengenai kenapa kamu setiap berdekatan dengan pria maka pria itu selalu menghilang tiba-tiba, itu karena pikiran kamu sendiri, Sayang.

Secara bawah sadar kamu mengirimkan sinyal tersebut ke pria yang dekat dengan kamu. Mulai sekarang, kamu harus lebih banyak berpikir positif, cintai diri kamu sendiri apa adanya, kamu berhak memiliki kebahagiaan bersama pria yang kamu cintai. Tanamkan itu dalam pikiran kamu setiap hari. Dan kamu akan melihat perubahan terjadi.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan ‘Tanya Mama Ella’ di dalam judul, contoh: “Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?”
2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: “Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?”

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal 🙂

 

 

( Sumber : vemale.com )

Baca Juga:   Mi Star Jenny