Bukan Juventus, Ini Tim Yang Dijagokan Nainggolan Juarai Serie A

Rekanbola.com – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mendukung Napoli untuk menjadi juara Serie A musim ini. Nainggolan menilai tim asal kota Naples itu punya permainan yang atraktif sehingga mereka kandidat kuat menjadi juara Serie A musim ini.

Napoli sendiri memang tampil luar biasa di ajang Serie A musim ini. Di bawah tangan dingin Maurizio SarriIl Partenopei sukses merengkuh status Capolista dengan raihan 57 poin.

Namun belakangan ini performa Marek Hamsik dkk agak menurun. Alhasil Juventus berhasil membayangi mereka di peringkat 2 dengan selisih 1 poin saja.

Napoli

Meski terpaut tipis dari Juventus, Nainggolan percaya Napoli berpeluang besar keluar sebagai juara. “Semuanya memang tergantung seberapa lama Napoli bisa bertahan di atas,” beber Nainggolan kepada Football Italia.

“Semuanya akan tergantung dari seberapa kuat bangku cadangan mereka dan seberapa besar energi yang mereka miliki. Juventus punya banyak opsi pemain bagus di bangku cadangan mereka dan mereka semua pemain yang hebat.”

“Saya sendiri berpikir Napoli memainkan sepakbola yang cantik dan mereka sangat menarik ditonton. Saya sendiri tidak tahu apakah mereka akan keluar sebagai juara musim ini, namun untuk saat ini mereka memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh tim-tim pesaing juara lainnya.” tandas gelandang Timnas Belgia tersebut.

 

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Persib Dikalahkan Tira Persikabo 1-2 di Laga Perdana Piala Presiden