Bukan Menikah Lagi, Ternyata Ini Harapan Rossa Di Tahun 2019

REKANBOLA – Hubungan yang terjadi antara penyanyi Rossa dengan Afgan memang masih membuat penasaran. Keduanya pun sering dikabarkan telah lamaran bahkan menikah. Meski begitu, baik Afgan maupun Rossa kompak membantah dan tetap menjadi sahabat baik.

Biarpun kerap menjadi korban jahil para rekan artis dirumorkan akan segera menikah, Rossa nampaknya belum akan melepas masa jandanya dalam waktu dekat. Diketahui, status Rossa saat ini adalah janda dari Yoyo Padi dengan satu orang anak laki bernama Rizki Langit Ramadan.

Di pengujung tahun 2018, pernikahan rupanya bukan lagi menjadi prioritas bagi pelantun lagu “Tegar” itu. Rossa malah ingin penampilannya makin cetar di tahun depan. “(Tahun 2019) jadi tambah cakep,” ujar Rossa saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, pada Senin (24/12).

Rossa menegaskan membina rumah tangga memang tidak ada sama sekali dalam rencananya tahun depan. Biarpun sudah berusia kepala 4, Rossa malah merasa masih muda.

“Belum sih, ya (rencana berumah tangga). Umur masih 22, ya,” lanjut Rossa. “Belum rencana sih, belum rencana apa-apa.”

Soal pernikahan yang kerap dijadikan bahan candaan para rekan artis kepadanya, Rossa hanya bisa mengamini saja. Ia juga menegaskan tidak terlalu buru-buru membina rumah tangga lagi.

“Insya Allah, kalau doa yang baik diamini saja,” sambung Rossa. “Yang tahu terbaik buat aku adalah Allah. Aku sudah pernah berumah tangga, chekclist, menikah juga sudah, anak juga sudah, checklist. Kalau nikah lagi enggak tahu.”

Baca Juga:   Jose Mourinho: Gol Ketiga West Ham Bunuh MU