Bukan Pulisic, Inilah Pengguna Nomor 10 Chelsea Musim Depan

REKANBOLA – Teka-teki mengenai siapa yang akan mengenakan nomor punggung 10 Chelsea musim depan akhirnya terungkap. Winger senior The Blues, Willian mengklaim akan menggunakan nomor peninggalan Eden Hazard tersebut.

Selama enam tahun terakhir, nomor 10 Chelsea digunakan oleh sosok Eden Hazard. Playmaker Timnas Belgia itu menjadi ikon The Blues dengan nomor punggung tersebut.

Mulai musim depan, nomor punggung itu resmi tidak bertuan. Pasalnya Hazard sudah memutuskan untuk berpindah klub ke Real Madrid pada musim panas ini.

Sejauh ini nama Christian Pulisic diyakini menjadi pemilik nomor punggung Hazard tersebut. Sang pemain disebut menjadi kandidat kuat pemilik nomor 10 karena kesamaan gaya bermainnya dengan Hazard.

Namun ternyata nomor punggung Hazard itu akan resmi dimiliki oleh Willian musim depan. “Nomor [punggung] 10 sudah menjadi milik saya sekarang,” beber Willian.

“Pihak klub sudah mengatakan bahwa mereka akan mengubah nomor punggung saya musim depan, dan nomor itu [10] akan menjadi milik saya mulai sekarang.”

Mengingat kontribusi besar yang dilakukan Hazard dalam enam tahun terakhir, maka akan ada ekspektasi besar dari para pendukung Chelsea terhadap Willian.

Bagaimana tanggapan Willian dengan ekspektasi tersebut? Baca pemaparannya di bawah ini.

Incar Sejak Lama

Willian mengakui bahwa ia sudah lama mengincar nomor 10. Ia merasa nomor punggung itu cocok dengan dirinya.

“Sejak dahulu, saya selalu suka bermain dengan menggunakan nomor punggung 10.”

“Sejak saya masih seorang bocah yang bermain futsal, saya selalu menggunakan nomor punggung 10. Saat saya masih bermain di Corinthians saya juga mengenakan nomor ini.”

Baca Juga:   Nonton Siaran Live Streaming Liverpool Vs Chelsea 27 September 2018