Bukan Ronaldo, Allegri Kini Beri Pujian pada Mandzukic

Rekanbola – Mario Mandzukic mencetak gol kemenangan bagi Juventus di pertandingan melawan AS Roma dengan skor 1-0. Gol tersebut membuat Mandzukic mendapatkan pujian dari pelatih Juve, Massimuiliano Allegri.

Tidak dipungkiri lagi bahwa bintang utama di skuat Juventus pada musim 2018/19 adalah Cristiano Ronaldo. Namun, saat Ronaldo sedang tidak berada dalam performa terbaik, Mandzukic mampu tampil sebagai hero.

Salah satunya di laga melawan Roma. Mandzukic mencetak gol pada menit ke-35 dan memastikan raihan tiga poin bagi Juve. Si Nyonya Tua pun semakin kokoh di klasemen Serie A dan belum tersentuh kekalahan hingga pekan ke-17.

Lantas, seperti apa pujian yang dilayangkan oleh Allegri untuk Mandzukic? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pujian untuk Allegri

Plus jumlah gol melawan Roma, Mandzukic kini sudah mencetak delapan gol untuk Juve di Serie A. Jumlah gol tersebut bahkan sudah melampaui catatan gol Mandzukic musim lalu di mana dia hanya mencetak lima gol di pentas Serie A.

“Mandzukic adalah pemain kunci,” puji Allegri dikutip dari Sky Sports.

“Dia adalah kombinasi kemampuan teknik dan fisik dan itu yang membuat dia menjadi pemain yang luar biasa. Dia juga ikut memberikan kontribusi saat bertahan,” sambung Allegri.

Istirahatkan Ronaldo

Pada laga melawan Roma, Allegri memainkan Ronaldo selama 90 menit. Pemain berusia 33 tahun tersebut telah menjalani jadwal yang begitu padat. Allegri pun menyiapkan rencana untuk segera memberi waktu istirahat bagi Ronaldo.

“Ronaldo mendapatkan beberapa peluang dan kebetulan digagalkan oleh penjaga gawang yang bermain sangat bagus. Ronaldo mungkin akan kami istirahatkan pada pertandingan selanjutnya,” tutup Allegri.

 

Baca Juga:   Saingi MU, Liverpool Juga Kejar Bruno Fernandes