Bukannya Takut, 9 Judul Sinetron Religi ini Bikin Netizen Ngakak

Rekanbola – Belakangan sinetron religi jadi sorotan lagi nih. Ada beberapa sinetron religi yang tayang di berbagai channel televisi berbeda. Formatnya masih gak jauh-jauh beda dengan sinetron religi yang dulu: orang jahat akan mendapat azab.

Namun yang jadi perhatian netizen, makin lama hukuman yang diterima para orang jahat ini makin aneh aja. Jika dulu sebatas tak bisa dikubur, sekarang kematiannya pun unik-unik. Seperti dalam judul sinetron religi kocak berikut.

1. Jenazahnya berat sebelah itu maksudnya gimana ya? Miring ke kanan aja atau ke kiri aja?

2. Waduh sampai terpental, tapi ini artinya pemerintah menemukan sumber gas bumi baru!

3. Jadi penasaran kan gimana ularnya bisa ikut naik ke atas panggung?

4. Gak cuma juragan atau bos aja yang bisa zalim, sopir taksi online juga kena lho!

5. Nah loh, berapa ton kira-kira nih kandang ayamnya?

6. Tuh yang suka ngutang gak bayar, hayo introspeksi diri

7. Udah terjepit di liang lahat, tersapu banjir, tersambar listrik pula, ngeri!

8. Yang satu ini lagi viral di sosial media! Gak hanya masuk cor-coran beton tapi juga tertimpa meteor!

9. Yang paling anget nih, juragan tahu bulat “tergoreng” dadakan! Dikuburnya masih hangat…

Seperti itu judul sinetron religi masa kini yang bikin penonton geleng-geleng heran. Bukannya takut, malah banyak netizen yang menjadikannya sebagai bercandaan. Kamu pernah nonton sinetron religi yang lebih unik dari ini gak? Bagikan dong di kolom komentar.

Baca Juga:   Trump Optimistis Damaikan Israel-Palestina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *