Caleg Partai Nasdem Gencar Kampanyekan Jokowi-MA

Rekanbola – Mendekati pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden, calon anggota legislatif dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Karna Brata Lesmana terus gencar melakukan kampanye.

Selain sebagai caleg, ia juga tak pernah lelah mengkampanyekan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada periode 2019-2024.

“Saya sampaikan, saya sangat salut dengan kerja Pak Jokowi. Saya yakin, beliau akan mengorbankan segalanya untuk Indonesia, untuk kemajuan bangsa ini,” kata Karna Brata saat sosialisasi di Jakarta, seperti dalam keterangan media yang diterima, Minggu (29/12).

Caleg nomor urut 5 dari Dapil III Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu) ini mengatakan, sebagai RI 1, Jokowi bisa saja tidak melakukan kerja ke lapangan. Bahkan, ia bisa memanfaatkan jabatannya untuk meraup keuntungan yang sangat besar.

“Kalau beliau ingin enak-enak saja, ya gampang, tinggal duduk-duduk, bagi-bagi uang, tapi anak cucu yang akan menanggung dan Indonesia pasti bubar, kalau presidennya seperti itu. Tapi sekarang dengan Pak Jokowi,  luar biasa. Ia tidak melakukannya. Ia justru bekerja dan terus bekerja untuk menjamin kesejahteraan rakyat,” puji Karna.

Caleg yang biasa disapa KBL ini bercerita, awalnya ia merasa politik bukanlah hal cocok untuk dirinya.  Namun setelah ia melihat Jokowi yang berjuang untuk Indonesia, maka ia berpikir saatnya melakukan hal yang sama seperti dilakukan Jokowi.

“Saya pikir ini saatnya bagi saya dan kita semua. Kita memang tidak ingin berpolitik tapi setidaknya jangan sampai kita buta terhadap politik, pakai hati nurani untuk berjuang bagi negeri ini. Mungkin dampaknya tidak akan terasa bagi kita yang sudah berumur tapi untuk anak dan cucu kita kelak,” kata KBL.

Baca Juga:   Lionel Messi Berubah Semenjak Jadi Kapten Barcelona

Oleh karena itu, dia menambahkan, dirinya berharap Jokowi dapat kembali memimpin negeri ini hingga lima tahun mendatang.

“Karena banyak sekali hambatan yang dia rasakan dari negara asing yang memiliki kepentingan dan elit politik yang sekadar mencari kekuasaan,” ujar KBL.