Calhanoglu Bantah Punya Banyak Masalah di AC Milan

Rekanbola – Playmaker Hakan Calhanoglu beberapa pekan ini dikabarkan punya banyak masalah di AC Milan. Namun, dia dengan tegas membantah semua kabar yang beredar dan menyatakan bahagia di Milan.

Calhanoglu memang masih jadi pilihan utama di skuat Milan pada musim 2018/19 ini. Tapi, pemain asal Turki tersebut belum mampu tampil dengan performa terbaiknya. Seperti yang dia tampilkan pada musim 2017/18 yang lalu.

Beredar kabar jika Calhanoglu tidak cocok dengan gaya bermain yang diusung pelatih Gennaro Gattuso. Dia lebih mantap saat bermain di belakang penyerang, bukan sebagai winger.

Hubungan dengan Gattuso disebut memburuk dan Calhanoglu siap pindah. Benarkah? Simak jawaban Calhanoglu di bawah ini.

Bahagia di Milan

Hakan Calhanoglu mengatakan bahwa dirinya kini bahagia bermain di Milan. Pemain berusia 24 tahun pun mengaku tidak punya masalah dengan Gattuso. Dia pun masih ingin bertahan di Milan untuk durasi lebih lama.

“Saya senang di Milan,” kata Calhanoglu pada DAZN.

“Saya juga menyukai Gattuso dan para staf. Saya merasa betah di sini. Hubungan dengan Gattuso sungguh baik, bahkan saat dia marah pada saya. Saya menerima hal itu karena dia adalah seorang pelatih juara.”

“Saat kondisi itu terjadi, lebih baik Anda diam, jika tidak maka situasinya akan lebih buruk,” tandasnya.

Gattuso Juga Membantah

Seperti Calhanoglu, Gattuso juga membantah punya hubungan buruk. Mantan pelatih Palermo juga memastikan bahwa Milan tidak akan menjual Calhanoglu selama dia masih jadi pelatih. Gattuso senang dengan cara bermain Calhanoglu.

“Hakan Calhanoglu? Selama saya yang jadi pelatihnya, maka Calhanoglu akan tetap berada di Milan. Bagi saya, dia adalah pemain yang penting. Pada saat yang sulit, kita harus bisa menghargai para pemain,” papar Gattuso.

Baca Juga:   Roberto Mancini: UEFA Nations League Bentuk Generasi Baru Italia