Calon Pengganti Hazard Berasal dari MU

REKANBOLA – Chelsea dikabarkan ingin menggantikan Eden Hazard dengan winger muda milik Manchester United Athony Martial.

Dalam beberapa hari belakangan ini Hazard santer dikabarkan bakal cabut dari Stamford Bridge. Ia diduga bakal pindah ke Real Madrid.

Los Blancos sudah lama dikait-kaitkan dengan pemain asal Belgia ini. Mereka disebut makin tertarik dengan Hazard setelah ditinggal oleh Cristiano Ronaldo.

Madrid pun disebut sudah mendekati Hazard secara personal. Eks pemain Lille itu juga disebut telah setuju pindah ke Santiago Bernabeu.

Pergerakan Sarri

Pergerakan Sarri

Kabar hengkangnya Hazard ini tentu tak bisa membuat manajer anyar The Blues Maurizio Sarri berdiam diri. Ia pun dikabarkan langsung bergerak mencari pengganti yang layak.

Menurut laporan dari The Times, Sarri akhirnya sudah menemukan calon pemain yang dianggap pantas mengisi pos sayap kiri Chelsea. Pemain itu adalah Martial.

Sarri pun diklaim sudah mencoba mendekati pemain asal Prancis tersebut. Namun yang jadi masalah adalah harga yang dipatok oleh MU.

Setan Merah disebut mematok harganya sebesar 90 juta pounds. Padahal kontraknya di Old Trafford tersisa satu musim saja.

Baca Juga :

Baca Juga:   Owen Nilai Pogba Nikmati Tekanan Sebagai Pemain Termahal Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *