Cancelo Beri Kode Gabung Juventus

REKANBOLA – Bek Valencia, Joao Cancelo angkat suara mengeni rumor ketertarikan Juventus pada dirinya. Cancelo mengaku siap bergabung dengan klub manapun yang mengincar dirinya.

Cancelo sendiri merupakan salah satu pemain muda bertalenta yang dimiliki Valencia. Musim lalu ia dipinjamkan Los Che ke Inter Milan sepanjang satu musim demi mendapatkan jam bermain reguler.

Di Inter, Cancelo bisa dikatakan tampil cukup mengesankan. Alhasil Juventus selaku rival Inter tertarik memboyong sang pemain ke Turin musim depan, di mana tim promosi EPL Wolverhampton Wanderers juga mengincarnya.

Cancelo mengaku bahwa ia siap mencoba tantangan baru di masa depan. “Wolverhampton atau Juventus? Untuk saat ini saya tidak mencoret siapapun,” ujar Cancelo kepada Sportsmole.

Mimpi Besar

Mimpi Besar

Cancelo sendiri memberikan kode bahwa ia lebih condong pindah ke Juventus karena ingin merasakan bermain di Liga Champions.

“Saya rasa sudah jelas bahwa bermain di Liga Champions adalah tujuan saya.”

“Saya masih punya kontrak hingga tahun 2021, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa mengenai masa depan saya.”

Tunggu Tawaran Konkret

Tunggu Tawaran Konkret

Cancelo sendiri menyebut bahwa ia masih menunggu tawaran resmi yang masuk sebelum berbicara lebih jauh mengenai masa depan dirinya.

“Saya baru bisa mengatakan mengenai masa depan saya ketika sudah ada tawaran resmi yang konkret masuk.”

“Sebelum musim berakhir, saya mendengar Inter ingin membeli saya dan mereka bernegosiasi dengan Valencia. Namun tidak ada yang terjadi hingga hari ini.” tandas bek Timnas Portugal tersebut.

Rawan Sanksi

Rawan Sanksi

Inter Milan sendiri sejatinya terdepan untuk mendapatkan Cancelo di musim panas nanti. Namun dikarenakan mereka masih belum lolos FFP, maka mendatangkan Cancelo yang bernilai transfer besar berpotensi membuat mereka mendapatkan hukuman tahun depan.

Baca Juga:   'Salah di Level yang Sama dengan Messi dan Ronaldo'

Baca Juga :