Cancelo Yakin Hanya Ronaldo yang Pantas Raih Ballon d’Or Tahun Ini

Bek Juventus, Joao Cancelo terus menyampaikan pujiannya terhadap Cristiano Ronaldo, rekan setimnya di Juve. Sebelumnya Cancelo memuji dampak positif yang dibawa Ronaldo begitu datang ke Juventus, Ronaldo telah meningkatkan level Juve.

Tak hanya itu, Cancelo juga menilai Ronaldo telah meningkatkan level individu setiap pemain Juve. Bersama Ronaldo, Juve punya peluang besar di Liga Champions musim ini.

Menyusul komentar tersebut, kini Cancelo yakin Ronaldo memang pantas meraih Ballon d’Or tahun ini. Dia meyakini tak ada pemain lain yang lebih baik dari Ronaldo dalam urusan mencetak gol.

Cancelo bahkan merasa aneh jika Ronaldo tak memenangkan Ballon d’Or. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

Luar Biasa

Cancelo berani berpendapat demikian karena dia menyaksikan sendiri kehebatan dan dedikasi Ronaldo di setiap sesi latihan. Dia percaya Ronaldo lebih hebat dari Lionel Messi, Luka Modric dan Antoine Griezmann, tiga pesaingnya di Ballon d’Or nanti.

“Setiap hari saya berlatih dengan Cristiano Ronaldo dan sejauh ini dia sudah memenangkan lima edisi Ballon d’Or,” ungkap Cancelo di fourfourtwo.

“Jika Cristiano tidak memenangkannya tahun ini, itu luar biasa. Dia adalah yang terbaik dari mereka semua dan musim lalu dia lebih menentukan dari pemain-pemain lainnya.”

Terbaik

Cristiano Ronaldo © AFP

Lebih lanjut, Cancelo yakin tim mana pun yang diperkuat Ronaldo akan mencapai kekuatan terbaiknya. Ronaldo adalah salah satu elemen penting yang dibutuhkan Juventus untuk menjuarai Liga Champions.

“Cristiano menjuarai Liga Champions (2017/18) sebagai protagonis yang sesungguhnya, mencetak 15 gol. Ketika dia bermain untuk suatu tim, tim itu mencapai kemampuan terbaiknya.”

“Cristiano dilahirkan untuk menang dan membantu rekan setimnya meraih kemenangan,” tandas Cancelo.

Baca Juga:   RAMALAN ZODIAK SCORPIO 7 OKTOBER 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *