Cantik dan Seksi Banget. Pantas Aja Pedagang Daging Ini Laris Manis diserbu Pembeli Cowok!

Rekanbola.com – Menjalankan bisnis kuliner itu nggak gampang Gaes. Selain harus sia dengan resep dan kemasan menarik, kamu pun wajib meluncurkan inovasi, minimalnya nyegerin strategi agar pelanggan lama tetap loyal, dan pelanggan baru berdatangan.

Strategi anti-mainstream inilah yang dijalankan oleh pemilik toko daging di Taiwan. Alih-alih memberikan diskon atau promo menarik lainnya, mereka malah memutuskan untuk merekrut model cantik yang cukup populer di media sosial Taiwan dengan sebutan Little Peach.

Nggak lama kok, strategi ini dilakukan pada 24 Januari 2018 kemarin, dimana Little Peach hanya bertugas sehari penuh menggantikan sang penjual.

Agar makin menarik, cewek ini pun didandani dengan maksimal, plus pakaian yang mengundang perhatian kaum cowok (normal), misalnya celana super mini dan pakaian ketat dengan berbelah dada rendah. Pokoknya seksi abiss Gaes!

Terbukti, hanya dalam waktu singkat kehadiran model cantik ini pun berhasil menyedot perhatian pembeli, terutama kaum ada yang memang doyan dengan tontonan cewek model kayak gini.

Sementara kaum cewek yang datang mengaku penasaran karena banyak cowok yang bergerombol di toko tersebut. Padahal ini nggak biasa banget, pasalnya yang belanja daging biasanya kaum cewek, dan itu pun mayoritas dilakukan emak-emak!

Dilansir dalam shanghaiist, si pemilik toko mengaku jika kehadiran Little Peach berhasil membuat omzet penjualannya meroket. Nggak tanggung-tanggung, penjualan mereka naik hingga 4 kali lipat ketimbang hari-hari biasanya.

Menariknya, antrian pengunjung terus membludak hingga malam hari. Apalagi kabar mengenai kehadiran si model cantik ini diunggah ke sosial media dan terus jadi perbincangan hangat di China. Waduh, gimana menurut kamu Gaes?

 

 

Baca Juga:   Sering Lesu Seharian? 6 Kebiasaan di Pagi Hari Ini Harus Kamu Hentikan

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian

 

 

Facebook Comments