Cari Ikan Louhan Berkelas, Datang Aja Ke Toko E&B Aquarium Jalan Karya Jaya Medan

Rekanbola – Bermula dari hobi dan gemar memelihara ikan Louhan berasal dari Negeri Gajah ini. Gatot Bidy Harto yang akrab disapa Buedy Misheaker’s sukses membuka usaha toko ikan hias.

Disampari Rekanbola.com ditoko ikan hiasnya E&B Aquarium terletak di jalan Karya Jaya no 157A, Medan. Pria berkacamata ini terlihat sibuk mengurus ikan-ikan Louhan berjejer di aquarium dalam tokonya.

Selain menjual berbagai jenis ikan Louhan, ditokonya juga terlihat berbagai jenis ikan hias air tawar. Ikan-ikan hias tersebut harganya terjangkau. Namun ikan Louhan harganya berpariasi mulai dari seratusan sampai jutaan.

“Ikan Louhan ini sudah ada pembelinya,” kata Buedy.

Menurutnya, ikan Louhan Kamfa Clasic salahsatu ikan kesayangannya. Berhubung peminatnya menawar Rp 12 juta. Buedy dengan rela terpaksa melepas ikan tersebut pada peminatnya.

“Memang ikan kesayangan, tapi karena bisnis ditawar Rp 12 juta, ya aku jual,” paparnya.

Tidak tanggung-tanggung, ikan Louhan milik Buedy bukan hanya diminati pecinta ikan Louhan dari berbagai daerah di Indonesia. Namun ikan Louhan miliknya sudah dipasarkan sampai ke Singapura. “Peminatnya sudah sampai ke Singapura,” katanya.

Menurut Buedy, awalnya cuma hobby melihara ikan beraneka warna dan kepala nongol tersebut, namun semakin banyak ikan dipelihara. Akhirnya Buedy membuka usaha toko menjual ikan Louhan. Bahkan ikan Louhan Buedy sudah mengikuti kontes ikan dengan meraih juara 3.

“Selain jual ikan Louhan, ada juga ikan hias dan alat-alat Aquarium,” papar Buedy.

Bila anda berminat atau pencinta ikan Louhan datang aja ke toko E&B Aquarium terletak di jalan Karya Jaya no 157A, Medan. Berbagai jenis ikan Louhan bisa anda dapatkan dengan harga berpariasi.

Baca Juga:   Merasa Ditipu Isu Rasisme, Ratusan Warga Papua Sepakat Tak Mau Aksi Lagi