Cari Pengganti Kepa, Chelsea Incar Manuel Neuer

RekanbolaChelsea dikabarkan menjadikan nama kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer sebagai buruan utama di pos penjaga gawang pada musim panas nanti.

Performa kiper utama The Blues, Kepa Arrizabalega musim ini memang tengah menjadi sorotan. Kepa dianggap belum mampu menunjukkan performa sesuai harapan sejak ia didatangkan untuk menggantikan Thibaut Courtois yang hengkang ke Real Madrid.

Performa yang tak konsisten dari Kepa itu membuat pelatih Chelsea, Frank Lampard dalam beberapa kesempatan tak sungkan mencadangkannya. Dan beberapa rumor bahkan menyebut Lampard tengah mencari nama-nama pengganti yang cocok untuk musim depan.

Nama Manuel Neuer Muncul

Chelsea dan Frank Lampard saat ini tengah mempertimbangkan untuk mencari kiper baru pada musim panas nanti. Dan Bild mengklaim The Blues tertarik mendatangkan Manuel Neuer andai mereka berhasil menjual Kepa pada bursa transfer mendatang.

Manuel Neuer sendiri sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Meskipun sempat mengalami cedera parah yang membuatnya absen cukup lama, namun performa apiknya mampu dipertahankan ketika pulih dan kembali jadi kiper utama Bayern Munchen.

Situasi pun seakan mendukung Chelsea. Pasalnya Manuel Neuer dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Bayern Munchen karena belum mendapatkan kepastian soal status kiper utama.

Sebagai informasi kontrak pemenang Piala Dunia 2014 ini akan berakhir pada musim panas tahun mendatang.

Baca Juga:   Bayern Terkejut, Tapi Maklumi Transfer Ronaldo ke Juve