Casemiro Ogah Brasil Disebut Favorit

REKANBOLA – Gelandang andalan Brasil, Casemiro menolak anggapan favorit juara yang disematkan media terhadap timnya di turnamen Piala Dunia 2018 ini.

Brasil melaju ke 16 besar dengan status juara Grup E. Dengan Neymar ada di tim, media-media menganggap Selecao merupakan favorit kuat untuk meraih titel di Rusia musim panas ini.

Namun belajar dari kasus Jerman yang sudah tersingkir meski bermaterikan pemain bintang, Casemiro tak ingin hal tersebut terjadi pada timnya.

 

Baca Juga : 

 

Penegasan Casemiro

“Dengan segala hormat, kalian (media) lah yang berbicara mengenai favorit. Kami para pemain sangat menyadari bahwa menjadi favorit tak akan membuat Anda bisa memenangi pertandingan, jersey Anda tak akan membuat Anda memenangi pertandingan,” ujar Casemiro seperti dikutip Goal International.

“Kita punya contoh yang sangat bagus pada diri Jerman, dengan semua pemain yang mereka miliki mereka menjadi favorit di awal Piala Dunia dan tak bisa lolos dari fase pertama. Jadi kami sangat tenang, bukan hanya saya tapi semua pemain lain, pemain hebat kami,” tambahnya.

“Kami sudah bermain untuk tim-tim yang juga dianggap sebagai favorit. Kami tahu rasanya dianggap favorit, tapi dengan segala hormat dan kerendahan hati, kami tahu bahwa kami memiliki tim bagus tapi kami harus bermain sangat baik untuk mengalahkan Meksiko,” tegasnya.

 

Ladeni Meksiko

Usai hasil mengecewakan yang diraih ketika menjadi tuan rumah Piala Dunia edisi 2014 lalu, Brasil kini difavoritkan untuk meraih gelar juara di Rusia.

Baca Juga:   Dituding Merendahkan Perempuan, Emre Can Minta Maaf

Status favorit Brasil akan mendapat ujian ketika mereka harus menghadapi tim kuda hitam, Meksiko dalam laga babak 16 besar.

Rencananya, partai seru antara Selecao kontra El Tri akan dipanggungkan di Samara Arena pada Senin (2/7) mendatang.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)