Catat! Ini Lima Fakta Tentang Orgasme

Rekanbola – Orgasme sering dinilai sebagai faktor utama tingkat kepuasan bercinta dan Anda harus tahu fakta tentang orgasme.

Orgasme sendiri merupakan proses pelepasan ketegangan seksual yang telah terkumpul. Kondisi ini mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan reaksi sensual.

Untuk laki-laki, orgasme biasanya ditandai dengan keluarnya sperma. Sedangkan untuk perempuan, orgasme ditandai dengan keluarnya cairan dari vagina.

Tapi nyatanya, orgasme lebih dari itu. Ada lima fakta menarik lain tentang orgasme yang dirangkum dari Buzzfeed.

1. Orgasme bisa terjadi saat tidur
Jika Anda merasa mustahil untuk bisa orgasme saat tidur, maka Anda salah. Orgasme saat tidur atau mimpi basah benar-benat terjadi baik untuk laki-laki bahkan perempuan.

2. Nipplegasme
Bagi sebagian orang, menyentuh bagian puting dada atau nipple bisa memberikan rangsangan sensual. Jika Anda pernah merasakan hal tersebut, maka itu merupakan bagian dari orgasme yang biasa disebut dengan nipplegasme.

3. Pakai pelumas
Bagi beberapa laki-laki melakukan penetrasi dengan bantuan pelumas bisa mempercepat terjadinya orgasme. Bahkan menurut hasil penelitian dari Indiana University dijelaskan, 2 per 3 laki-laki menggunakan pelumas untuk mempercepat terjadinya orgasme.

4. Menurunkan risiko kanker prostat
Banyak penelitian medis yang membuktikan bahwa orgasme bisa menurunkan kanker prostat.

5. Menindik penis tidak menjamin kepuasan bercinta
Kabar burung mengatakan bahwa menindik penis dapat membuat hubungan di ranjang semakin nikmat, tapi nanti dulu, karena faktanya menindik alat vital sama sekali tidak menjamin klimaks luar biasa saat bercinta.

 

 

(Sumber : CnnIndonesia.com)

Baca Juga:   Makna celana panjang yang dipakai Pangeran George di royal wedding