Cedera, Hazard Diragukan ke Piala Dunia 2018

REKANBOLA – Sebuah kabar buruk datang bagi Timnas Belgia. Playmaker andalan mereka, Eden Hazard mendapatkan cedera sehingga ia diragukan bisa tampil di Piala Dunia 2018 mendatang.

Hazard sendiri sudah menjadi sosok yang penting bagi Timnas Belgia. Ia sudah menjadi motor serangan The Red Devils dalam beberapa tahun terakhir, sehingga mereka sukses menembus turnamen final Piala Dunia 2018.

Hazard sendiri kembali tampil apik pada beberapa uji coba yang digelar oleh Timnas Belgia. Ia tampil sebagai starter pada laga uji coba melawan Kosta Rika yang merupakan uji coba terakhir Belgia sebelum Piala Dunia digelar.

Namun uji coba itu menjadi petaka bagi Belgia. Dilansir Sportsmole, pemain Chelsea itu mendapatkan cedera pada partai uji coba tersebut.

 

Baca Juga :

 

Seluk Beluk Kejadian

Hazard sendiri mendapatkan cedera pada babak kedua, tepatnya di menit ke 70. Pada saat itu ia mendapatkan tekel keras dari Byan Oviedo.

Hazard sendiri mengerang kesakitan, sehingga pelatih Roberto Martinez langsung menariknya keluar untuk digantikan dengan Mousa Dembele.

Cedera itu nampaknya cukup parah karena Hazard langsung berjalan menuju ruang ganti sambil menahan rasa sakit.

 

Butuh Pemeriksaan Lanjutan

Menurut berita tersebut, Hazard mengalami cedera dibagian Paha. Belum diketahui seberapa parah cedera ini karena butuh pemeriksaan lanjutan.

Cedera Hazard ini tentu membuat Belgia was-was. Pasalnya pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2018 dijadwalkan akan digelar minggu depan, di mana mereka akan menghadapi Panama terlebih dahulu.

Baca Juga:   Ratusan DPT Ganda di Kediri Terungkap

 

Menang Meyakinkan

Sementara itu hasil uji coba terakhir ini menunjukan hasil positif bagi Belgia. Mereka berhasil memenangkan laga dengan skor 4-1 berkat gol dari Dries Mertens, Michy Batshuayi dan Brace dari Romelu Lukaku.

 

(Sumber : BOLA.NET)