Cedera, Martial Tinggalkan Timnas dan Kembali ke MU

REKANBOLA – Anthony Martial batal memperkuat timnas Prancis di jeda internasional yang akan datang. Cedera lututnya kambuh dan Martial harus kembali ke Manchester United.

Martial baru kembali bermain usai sempat menepi karena cedera. Ia masuk sebagai pengganti saat MU menghadapi Arsenal dan main penuh selama 90 menit di laga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers akhir pekan kemarin.

Martial seharusnya bersama timnas Prancis untuk bersiap menghadapi laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Moldova dan Islandia. Namun pemain berusia 23 tahun itu terpaksa mundur karena cedera.

Federasi Sepakbola Prancis (FFF) menyebut bahwa masalah di lutut kanan Martial kambuh. Posisinya di timnas kini digantikan oleh winger Atletico Madrid, Thomas Lemar.

“Masalah di lutut kanan Anthony Martial kambuh. Dia kembali merasakan sakit di lutut kanannya setelah pertandingan hari Sabtu melawan Wolverhampton,” demikian bunyi pernyataanya.

Kembali ke Manchester dengan cedera, Martial akan menjalani pemeriksaan di kompleks latihan MU. Meski demikian, Setan Merah belum merinci berapa lama waktu yang dibutuhkan Martial untuk sembuh.

Martial musim ini sudah main 30 kali di semua kompetisi bersama MU. Sejauh ini, ia mengemas 11 gol dan dua assist.

Baca Juga:   Era Zidane, Real Madrid Nyaris Dapatkan Thomas Lemar