Cedera, Miralem Pjanic Optimis Bisa Main Lawan MU

Rekanbola – Sebuah kabar gembira datang bagi Juventus. Gelandang andalan mereka, Miralem Pjanic Memastikan diri bisa bermain melawan Manchester United pada tengah pekan nanti.

Pjanic sendiri sempat dikabarkan mengalami cedera di akhir pekan lalu. Ia ditarik keluar oleh Massimiliano Allegri saat Juventus menang 3-1 atas Cagliari di akhir pekan kemarin.

Cedera yang dialami eks AS Roma itu membuat Juventus ketar-ketir. Maklum di tengah pekan nanti, mereka akan menjamu Manchester United di ajang Liga Champions.

Namun Pjanic memastikan bahwa dirinya bisa bermain pada laga tersebut. “Segalanya baik-baik saja,” buka Pjanic kepada Sky Italia.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

 

Cedera Tidak Serius

Pjanic sendiri menegaskan bahwa ia tidak mengalami cedera yang parah seperti yang ditakutkan semula.

Gelandang 28 tahun itu menyebut bahwa dirinya akan pulih tepat waktu saat Si Nyonya Tua menghadapi Manchester United nanti.

“Cedera ini sama sekali tidak serius. Saya akan memastikan bahwa saya siap bermain di pertandingan berikutnya.”

 

Kecapekan

Pjanic sendiri menyebut bahwa cedera otot yang ia alami itu bukanlah sesuatu yang perlu dicemaskan.

Sang gelandang menyebut bahwa masalah otot itu hanya disebabkan karena kelelahan sehingga dengan istirahat yang cukup ia bisa bermain penuh pada tengah pekan nanti.

“Saya mungkin agak kecapekan belakangan ini, namun saya tidak merasa sakit lagi saat saya keluar dari lapangan. Saya yakin saya akan bersama tim di hari Rabu [Kamis Dini Hari, red] nanti.” tandasnya.

 

Lolos

Jika Juventus memenangkan laga melawan United itu, maka mereka berhak memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Baca Juga:   Mata Layangkan Psywar untuk Chelsea

3 thoughts on “Cedera, Miralem Pjanic Optimis Bisa Main Lawan MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *