Cerita Ibu Hamil Bayi Kembar Tiga Meski Minum Pil KB 10 Tahun

Rekanbola.com – Menggunakan alat kontrasepsi memang tak sepenuhnya menjamin seseorang nggak akan hamil. Seperti yang dialami seorang wanita asal Salford, Manchester ini, Bun. Nicola Stead terkejut setelah tahu dirinya hamil bayi kembar tiga. Padahal, selama sepuluh tahun Nicola mengonsumsi pil kontrasepsi atau pil KB.

Kehamilan Nicola bermula dari morning sickness ekstrem yang ia alami sejak bulan Juni tahun lalu. Kemudian, ia berhenti menggunakan pil selama dua hari untuk memasang koil sebelum pemeriksaan kehamilannya. Ternyata setelah diperiksa, ia sedang hamil, Bun.

Nicola dan pasangannya, Chris (29) terkejut saat mengetahui bahwa mereka akan menjadi orang tua, tapi kejutan terbesar terjadi lima minggu kemudian. Soalnya, Nicola dan Chris diberi tahu bahwa mereka tak hanya menanti kelahiran satu bayi, melainkan tiga bayi sekaligus.

Beberapa jam sebelum melahirkan pada bulan Desember 2017, Nicola berkata, “Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya benar-benar hamil karena keluhan saya yang mengerikan, kram perut dan sakit kepala, kami memutuskan untuk melakukan USG,”.

Pada tanggal 27 Desember, Joshua James, Oliver George, dan Mila Rose, lahir dengan berat lebih dari 2 kg. Anak kembar tiga yang tidak identik ini sekarang sudah pulang ke rumahnya.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Facebook Comments