Chapeau, Madrid!

Rekanbola.com – Real Madrid tetap tenang dan bekerja keras setelah tertinggal lebih dulu, hingga berbalik menang. Sergio Ramos angkat topi untuk kegigihan timnya. Chapeau!

Madrid tertinggal lebih dulu saat menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabue, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Gol Adrien Rabiot di menit ke-33 membuat Madrid tertekan di hadapan pendukungnya sendiri.

Namun kemudian Los Blancos mendapatkan momentum setelah dihadiahi penalti di penghujung babak pertama. Cristiano Ronaldo sukses menuntaskannya dan menyamakan kembali kedudukan.

Madrid mulai menekan lebih intens di babak kedua, namun gol-gol kemenangan baru hadir di menit-menit akhir. Ronaldo mencetak gol keduanya di menit ke-83, disusul gol Marcelo tiga menit berselang.

Ramos menyebut hasil ini menunjukkan karakter Madrid yang sesungguhnya.

“Sebuah kemenangan yang penting. Kami sudah jadi tim yang serius, kami melakukan pekerjaan dengan baik dan hasil ini adil,” kata Ramos kepada AS.

“Dengan konsentrasi maksimal, di depan gawang kami menunjukkan efisiensi yang sudah hilang di laga-laga lainnya. Kami juga menutup lini bersama-sama. Chapeau (ungkapan bahasa Prancis untuk angkat topi) untuk kerja tim ini.”

“Usai kebobolan, tak ada waktu untuk penyesalan. Terlepas dari gol mereka, kami terus mengejar kemenangan dengan karakter dan bermain sangat serius. Anda tak pernah bisa menganggap Madrid mati,” imbuhnya.

Meski punya keunggulan cukup bagus, namun satu gol tandang yang didapatkan PSG membuat Madrid tetap waspada. Ramos menilai kelolosan masih amat terbuka untuk kedua tim.

“Anda harus menghormati mereka. Kami sudah mengambil sebuah langkah yang sangat penting, tapi pertemuan ini masih terbuka,” tandas kapten Madrid ini.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Facebook Comments