Chelsea Belum Terkalahkan, Alonso: Kami Masih Bisa Berkembang

Rekanbola –  Chelsea terus membuktikan diri sebagai salah satu kandidat juara Premier League musim ini. The Blues belum terkalahkan di 10 pertandingan sejauh ini dan berpeluang memperpanjang laju positif tersebut untuk beberapa pertandingan mendatang.

Permainan Chelsea berkembang pesat sejak kedatangan Maurizio Sarri. Mantan pelatih Napoli itu menghadirkan gaya baru pada permainan Chelsea yang jauh berbeda dibandingkan dengan era Antonio Conte.

Bek Chelsea, Marcos Alonso mengakui hal itu. Menurutnya, saat ini banyak pemain Chelsea yang gembira dengan gaya bermain baru dan bisa bermain lebih nyaman di lapangan.

Kendati demikian, Alonso menegaskan masih ada banyak hal yang bisa dikembangkan. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

Gembira

Musim lalu, banyak pemain Chelsea yang mengeluhkan gaya bermain yang diusung Antonio Conte. Chelsea bermain terlalu defensif. Namun gaya permainan itu berubah drastis saat ini.

“Saya menikmati ketika kami menang. Kami memulai tahun ini dengan sangat baik, kami semua gembira dengan pelatih baru dan cara kerja kami dan sangatlah penting untuk mendapatkan hasil maksimal,” ungkap Alonso di laman resmi chelseafc.

“Saya pikir kami memiliki tim hebat dan pemain-pemain yang datang pada musim panas sangat membantu kami. Pemain-pemain yang tak terlibat tahun lalu, sekarang mendapatkan kepercayaan diri dan mereka memberikan performa hebat pada kami.”

Berkembang

Marcos Alonso merayakan golnya ke gawang Arsenal. © AP

Kendati demikian, bukan berarti Chelsea lantas bisa bersantai. Alonso masih merasa ada beberapa hal yang perlu dikembangkan pada permainan Chelsea.

“Jika kami bekerja keras dan terus melaju ke arah yang sama maka saya pikir hasil-hasil positif akan terus datang.”

Baca Juga:   Pele Doakan Alisson Bersinar di Liverpool

“Kami sudah mendapatkan hasil positif, tetapi dalam hal cara tim kami bermain, kami masih bisa berkembang. Kami melatih detail-detail kecil yang masih bisa jadi lebih baik lagi dan yang akan membuat kami jadi tim yang lebih baik,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *