Chelsea Belum Terkalahkan, David Luiz Ogah Bicara Peluang Juara

Rekanbola – Bek Chelsea, David Luiz menepis anggapan bahwa timnya menjadi kandidat kuat calon juara EPL musim ini. Luiz menilai musim masih panjang sehingga timnya harus tetap fokus pada permainan mereka ketimbang memikirkan peluang juara.

Setelah finish di peringkat 5 klasemen EPL musim lalu, Chelsea mulai bangkit musim ini. Di bawah komando Maurizio Sarri, The Blues tampil impresif di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Hingga pekan ke 10 Liga Inggris musim ini, Chelsea belum tersentuh satupun kekalahan. Alhasil mereka masih menempati peringkat 3 klasemen sementara EPL, tertinggal 2 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Meski performa timnya tengah on fire, Luiz menilai masih terlalu dini untuk berbicara menjadi juara. “Kita semua tahu bahwa Premier League bukanlah kompetisi yang mudah,” buka Luiz kepada Goal International.

 

Rendah Hati

Luiz menilai bahwa masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan timnya musim ini. Alhasil timnya harus fokus memenangkan setiap pertandingan agar bisa meraih sesuatu yang besar di akhir musim ini.

“Manajer sudah berada di klub ini sekitar 3 atau 4 bulan sekarang. Dia tengah mengembangkan gaya bermain kami dan juga filosofi bermain kami.”

“Hasil baik ini hanyalah permulaan semata. Kami harus tetap rendah hati dan fokus untuk menghadapi setiap pertandingan yang menanti kami.”

 

Bukan Halangan

Chelsea sendiri musim ini bermain di Liga Europa, namun Luiz sendiri menilai kompetisi kasta kedua Eropa itu tidak akan menghalangi langkah timnya untuk menjadi juara.

“Ketika anda bermain di klub besar, anda akan memiliki kesempatan bermain di banyak kejuaraan dan bagi saya itu adalah sesuatu yang luar biasa.”

Baca Juga:   Satu Penyesalan Guardiola

“Saya rasa bermain di Liga Europa lebih baik daripada hanya bermain pada sesi latihan. Saya rasa itu juga membuat tim ini memiliki peluang yang semakin besar untuk memenangkan gelar juara.” tandasnya.

 

Laga Berikutnya

Chelsea sendiri akan berlaga di Carabo Cup di tengah pekan ini, di mana mereka akan berhadapan dengan legenda mereka, Frank Lampard yang kini menangani Derby County.

3 thoughts on “Chelsea Belum Terkalahkan, David Luiz Ogah Bicara Peluang Juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *