Chelsea Resmi Pinjamkan Pasalic ke Atalanta

REKANBOLA – Raksasa Premier League, Chelsea mengumumkan bahwa mereka telah resmi meminjamkan gelandang Mario Pasalic ke klub Serie A, Atalanta selama semusim penuh.

Setelah kembali dari masa peminjaman di Spartak Moscow, Pasalic sempat mengikuti tur pramusim Chelsea dan bermain melawan Perth Glory sebelum akhirnya kembali dipinjamkan.

Serie A bukanlah kompetisi yang asing bagi Pasalic. Sebelumnya pemain 23 tahun itu juga pernah menjalani masa peminjaman di AC Milan, tepatnya pada musim 2016-17 lalu.

Karier Pasalic

Karier Pasalic

Chelsea merekrut Pasalic dari klub Kroasia, Hajduk Split pada 2014 silam. Kala itu ia langsung dipinjamkan selama satu musim ke klub Spanyol, Elche.

Di musim berikutnya, Pasalic lagi-lagi dipinjamkan, kali ini ke klub Ligue 1, AS Monaco dan musim berikutnya ia menjalani masa peminjaman di Milan.

Pada musim panas tahun lalu, Pasalic menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun sebelum kemudian kembali dipinjamkan ke Spartak Moscow.

Juga Pinjamkan Nathan

Selain Pasalic, dalam kesempatan yang sama Chelsea juga mengumumkan bahwa mereka meminjamkan gelandang serang Nathan ke klub Brasil, Atletico Mineiro selama satu musim.

Sebelumnya Chelsea juga meminjamkan penjaga gawang Jamal Blackman ke Leeds United dan bek Todd Kane ke klub Championship lainnya, Hull City.

Baca Juga:   Biglia: Saya Pilih Higuain Daripada Icardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *