Chelsea Tak Akan Halangi Maurizio Sarri Jika Ingin Gabung Juventus

REKANBOLA – Raksasa Premier League asal London Chelsea dikabarkan tak akan menghalangi Maurizio Sarri jika sang manajer berkeinginan untuk hijrah ke Juventus musim depan.

Jelang penghujung musim ini, Juventus mendapat kejutan. Pelatih mereka yakni Massimiliano Allegri memutuskan hengkang.

Jadilah kini Juventus bergegas untuk mencari pelatih baru. Sejumlah nama kandidat bermunculan di media.

Sempat ada kabar bahwa kandidat terkuatnya adalah Josep Guardiola. Pria asal Spanyol itu sebenarnya sudah menegaskan ia tak akan ke Italia musim depan.

Namun belakangan muncul kabar manajer Manchester City itu akan teken kontrak dengan Bianconeri pada 4 Juni mendatang. Ia kemudian akan resmi diperkenalkan 10 hari kemudian.

Kandidat Lain

Akan tetapi baru-baru ini muncul kabar baru. Juve disebut mengincar manajer Chelsea, Sarri.

Bahkan kabar ini menguat setelah sporting director Juve, Fabio Paratici ketahuan terbang ke London. Ia ditengarai akan bertemu dengan Sarri secara diam-diam.

Namun selain itu kabarnya ia juga bertemu dengan kandidat lainnya. Kandidat tersebut adalah manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.

Lampu Hijau

Sarri saat ini masih terikat kontrak dengan The Blues hingga tahun 2021 mendatang. Akan tetapi menurut laporan dari Goal International, Chelsea siap saja melepas Sarri ke Juventus.

Pihak manajemen Chelsea sendiri kabarnya disebut menginginkan seorang manajer yang memiliki gairah dan semangat lebih untuk menjadi manajer klub London Barat tersebut.

Sarri sendiri sebelumnya sudah menegaskan ia berkomitmen untuk terus bertahan di Stamford Bridge. Namun kabarnya manajemen Chelsea sendiri meragukan komitmen tersebut.

Sarri kemudian juga disebut akan bertemu dengan petinggi Chelsea untuk membicarakan masa depannya. Pertemuan itu nantinya akan diadakan usai dihelatnya final Liga Europa.

Baca Juga:   Wayne Rooney Bisa Bahagia Dengan Kedatangan Aaron Wan-Bissaka

Selain itu Goal juga menambahkan bahwa Chelsea tak akan melepas Maurizio Sarri begitu saja. Mereka akan meminta Juventus menebusnya seharga lima juta pounds.